21 January 2012

Surat Kaleng untuk @ImanTrianto

Kepada,
@ImanTrianto

Hay kak Iman, apakabar?
Semoga kakak membaca ini yaaa :)

Sejak kali pertama aku melihat tatapan mata dan senyum khas itu.
Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu.
Seperti seakan memiliki dunia baru.

Aku ingat, kala itu kau memakai kaos polo bergaris abu-abu, tas ransel hitam merek cosmic dan hig top sneakers merek macbeth.
Sederhana dan ramah.
Kau berjalan menuju ruang kelas di lantai 3.
Saat aku sedang asyik bercanda dengan teman-temanku.
Tiba-tiba aku melihat seulas senyuman merekah dari bibir mu.
Kalau dalam bahasa Inggris, Love at The First Sight (mungkin)
Aku berusaha meyakinkan diriku kalau itu bukan perasaan suka.
Tapi semakin lama perasaan itu semakin tak bisa ku hindari.
Dan jujur saja saat aku melihat mata dan senyum itu, aku tidak bisa berbuat apa-apa.
Aku hanya bisa diam.
Aku sal-ting, aku takut ingin bicara apa?
Aku takut ketika aku bicara nanti, itu akan membuat suatu kesalahan.
Tapi aku ingin tetap bisa melihat mata dan senyuman itu.
Selalu.


Surat cinta pertamaku yang akan terus kutulis kembali...
untuk Kak Iman, lelaki yang ramah dan lembut :)

Salam hangat,




Penikmat Senyuman-mu

No comments:

Post a Comment