21 January 2012

Surat Kaleng untuk @raynarizkinisa

"Aku panggil dia Reynah"

Kepada :
@raynarizkinisa

Hai dear,

Begitulah ciri khas sapaan kita.
Dear, masih ingat perkenalan pertama kita di gedung Jl.Ir H juanda 9 siang itu? sekitar tahun 2009-an, nama mu tak asing ditelingaku karna kakak selalu menceritakan kamu, tapi kita sama sekali belum pernah bertemu walaupun satu angkatan dan tinggal satu kota. Terimakasih ya udah jadi dosen pembimbingku saat aku ikutan test di Telkom. Senang sekali bisa jadi bagian keluarga besar Telkom saat itu.
Kurang lebih selama satu tahun disana aku nemuin keluarga baru, rumah baru sahabat baru. Dan itulah awal kedekatan kita, terimakasih ya kamu selalu sabar ngadepin aku yang jail hehehehe.. Aku seneng banget bisa berbagi banyak hal bareng kamu. Sampai aku nemuin titik dilematis dihadepin 2 pilihan, saat aku mulai diposisi baru menjadi CSR yang dulunya memang cita2 awalku masuk Telkom, dan disisilain aku punya tawaran kerja diperusahaan baru, saat itu kamulah yang paling setia jadi tempat curhatan kegalauanku. Huhuuhuu....
Terimakasih buat selalu jadi dosen pembimbingku selama disana, kamu adalah salah satu CSR favorit aku , sahabat terbaikku. Terimakasih karna kamu salah seorang yang percaya kemampuanku, bahagia bisa saling memuji dengan tulus kehebatan masing2 dan selalu saling mengingatkan kalau memang salah. Sampai akhirnya aku nemuin jalan sendiri.
April 2010, rasanya ada kekosongan disini, dihati aku saat harus meninggalkan kalian. Kamu pasti sedih kan ditinggalin aku? ayo ngaku, hahaa.. *maksaaa.. :p
pasti kangen jailnya aku yang sering godain kamu lewat GTalk selagi didepanmu ada pelanggan yang super rese hehee dan ga ada lagi disana yang teriak-teriak manggil kamu "raynaaaahhhhh...." Kan??
Ahahaha.. Membayangkannya bikin aku ‎​​ngakak nih sambil nulis surat ini, ini surat cinta loh judulnya wkwkwkw..
Jujur ampe sekarang aku kesulitan manggil nama asli kamu entah kenapa. Mungkin cuman aku yang memanggilmu raynah atau reh sesukaku, itu sebenarnya panggilan sayang aku buat kamu R Rayna Rizkinisa :*
Kangen deh meluangkan waktu kita buat makan siang bareng, Ngobrol santai sore2, gtalk-an, maen timezone atau belanja bareng hehee..

Reh.. Aku ga punya seorang kakak perempuan. Aku seneng banget saat akhirnya mengetahui kalo pelabuhan terakhir cinta kakak aku itu kamu, bahwa kamu akan menjadi bagian dari keluargaku. Gila ngebayanginnya aja pasti mengasyikan bisa tinggal serumah denganmu, aku akan punya seseorang yang bisa kuceritakan segala hal, soal pacar atau soal apa sajalah.. Saling bertukar baju, sepatu, tas dan sebagainya.
Akhirnya hari itu tiba, ditanggal yang begitu cantik 20.11.2011 kalian mengucap ikrar suci pernikahan. Aku salah satunya yang sangat bahagia akan ini,menyenangkan sekali bisa ikut serta membantu persiapannya buat kakakku dan kamu . Dan aku juga ikut merasakan deg2an resah gelisahnya ahahhaa... Ayoo cerita gimana rasanya jadi manten hehehe.
alhamdulillah semua berjalan lancar. Selamat datang dikeluarga kami ini.Perpaduan yang serasi, kakak aku yang apik dan penyayang dengan kamu yang dewasa dan begitu ngemong.
Doa terbaik buat kalian, aku titipkan kakak lelakiku satu-satunya padaMu, dia sangat sayang aku dan keluargaku. Kamu beruntung reh, semoga kakakku bisa menjadi imam terbaik untuk keluarga kalian. Satu hal, kakakku juga sangat beruntung milikin kamu.
Rasanya sedikit aneh memang, kebayang ga sih kakak iparku adalah sahabtku sendiri.
Reh.. Maaf kalau aku masih memanggilmu dengan sebutan itu, aku benar-benar bingung harus memanggilmu apa. Padahal aku pengen banget manggil kamu kakak atau teteh. Tapi rasanya canggung, duhhh ini gimana ya... Maaf aku adik ipar yang kulanggggg ajallllll hehhhhehee.. Maaf bukan aku ga sopan. Ayo sini aku pelukkkkk.. :)
Reh sayang..
Hari itu ga akan aku lupain, saat kamu dan kakak kerumah sehabis magrib, dan memberikan kabar yang sangat spektakuler heheehe..
Maaf kalau aku sedikit mencuekkanmu, karna aku lagi asyik dengan adobe ku. Tau sendirikan kalo udah ngedit yang lain lewat hehehe. Tapi saat aku baca bbm dari kamu " am become a mommmyyyy"
Aku segera berlari dan memelukmu, sumpah bahagia banget, bahagia untuk keluargaku, membayangkan kalau ayah ama ibu akan jadi nenek kakek dari cucu pertamanya, bahagia karna aku akan punya keponakan pertama dari kalian, heyyy aku akan jadi tante, woowwwwww.... Sinii sini mesti banyak-banyak maen bareng aku, biar ntar si utun hobi ngebolang dan kuliner :D ahahahaha..

Sahabatku sayang, kakak iparku terkasih, reynahhhku tercinta, selamat yah, semoga sehat diberi kemudahan, dilimpahi banyak berkah buat mu, buat kakakku dan calon baby.

Reh... Maafin ya buat segala keisengan aku, maaf selalu merepotkanmu selama ini. Aku sayanggggggg kamu super sayang kamu.


Peluk cium
Sahabatmu, AdikIparmu (◦˘з(˘▽˘*)

No comments:

Post a Comment