21 January 2012

Surat Kaleng untuk @agitadyahh

"HAI CANTIK"
 
 
Dear @agitadyahh
Hai gendut, apa kamu masih terlihat begitu sibuknya hari ini?
Masih magang? Masih frustasi dengan segala kesibukan barumu?
Apakah cinta dan segala tetek bengeknya masih merepotkanmu?
Semoga tidak.

Aku mau cerita, masih tentang cinta, seperti biasa ya booo ;)

Ini cerita tentang orang yang sama, masih dia dan sepertinya selalu dia yang masih ada di pikiranku.
Cinta ini memang terlalu menyakitkanku seperti kataku sebelumnya.
Aku tau kamu mungkin merasakan sakitnya cinta lebih dalam daripada aku, tapi aku juga merasakan cinta lebih dalam sakitnya dibandingkan cinta yang belum pernah terungkap sehingga satu sama lain pun hanya diam, saling tahu tapi tak ada yang mengungkapkan.

Kamu kalau rindu masih sering menangis? Kalau aku, sekarang sudah tak lagi ta. Aku belajar, bagaimana untuk bisa melupakan seseorang, mencoba menahan rindu, karena hal itu, saat ini, terasa salah bagiku. Aku mencintainya tapi entahlah bagaimana dia. Tapi dia disana mungkin saja sedang bersama yang lain. Hah, pedih membayangkannya.

Kamu, dapatkah kau melukiskan indahnya jatuh cinta berkali- kali pada orang yang sama? Tersakiti namun bisa bangkit lagi? Serasa cinta tak akan pernah membuatmu kapok. Aku bahkan sampai sekarang masih rada kapok, oh tidak, tentu saja tidak kapok jatuh cinta. Tapi ya begitulah, sementara waktu aku mencoba menjaga jarak dengan yang namanya cinta.
Indah, tapi kadang menimbulkan bekas luka perih yang mendalam di hati. Hai master, ya master di dalam dunia percintaan :P tolong beritahu aku bagaimana menjauhkan diri dari sifat cengeng sepertimu yang hari-hari dulu kerap menghiasi malam- malammu. Aku bahkan sampai saat ini terkadang masih tak bisa menyembunyika tangis atau kesal saat kuingat dirinya yang bersama orang lain. Kucoba ikhlas, tapi susah ya? Bisakah kau ikhlas saat itu? Tolong, ajarkan aku ikhlas untuk melepasnya.

Gita, gak kapok kan jatuh cinta (kembali)? Hahaha, aku yakin tidak. Kan masih ada dia ;). Maukah kau berjanji? Menjaga setiap orang yang kau cinta kelak dan menjaga hatimu, jangan biarkan dirimu jatuh dalam kubangan air mata dan tangis lagi, keep spirit big girls. Dont cry someone a river. Please, stop menyakiti diri sendiri, maksudku kalau galau jangan bikin orang- orang di sekitarmu bete juga


Oh ya, satu hal lagi: Meski gendut, kamu cantik kok. You're sexy :)
Sudah dulu ya, aku mau mengakhiri penggalaluan terakhir ini bersamamu. no more gloomy day

No comments:

Post a Comment