21 January 2012

Surat Kaleng untuk @upinapon

Kepada:
@upinapon

Loha alfon, apakah hari ini sudah lebih baik?
apakah demamnya sudah lenyap tak bersisa
apakah mualmu sudah hilang seketika
apakah nafsu makanmu sedikit meningkat
i'm worried :)

aku sedang mengetik, namun aku tahu ketikanku tidak akan konsen sebelum menulis surat untukmu
well done, kabarmu sakit lebih menyita perhatianku dibanding ketikanku ini :)

Oh alfon, kamu banyak makan pisang ya
sama air kelapa supaya energi kamu tetap terjaga
kamu jangan lupa kabarin aku ya
ah tapi tak perlu kubilang pun aku pasti cari tahu kabar kamu
i'm worried rerepepepeat attt... :))

maaf kalau surat ini seperti surat ibu yang mengkhawatirkan anaknya
maaf kalau kapan pun itu aku tampak sangat bawel dimatamu :)

Hei alfon, aku menantikan minggu depan
mungkin kita akan berjumpa lagi
dan aku harap saat itu kamu sudah sembuh
dan aku harap aku pun bisa membawa kabar baik untukmu
i'll wait :)

Take care alfon,
i love you so damn!

No comments:

Post a Comment