21 January 2012

Surat Kaleng untuk @egentt

Kepada : @egentt (Ronald Reagen)

Perihal   : permohonan maaf



Hey, kamu.
Apa kabar?
Pertama aku mau minta maaf karena aku takut untuk menyapamu langsung atau sekedar berbasa-basi..
Di surat ini aku mau sedikit mengingatkanmu bagaimana lucunya awal perkenalan kita. Karena sebuah tweet yang dilanjut dm, lalu bertukar nomor ponsel dan akhirnya kita bertemu di dunia nyata. Semua mungkin akan berakhir menyenangkan, kalau saja aku tidak terlalu mencintainya. Dan kamu tidak menaruh harapan yang begitu besar ke aku.

Bersama surat ini, sekali lagi aku mau minta maaf. Kalau boleh, aku mau kita ulang semuanya dari awal, sebagai teman. Karena sungguh aku menemukan satu titik nyaman mendengarkan kamu berceloteh panjang lebar di telepon dan kita saling berbagi cerita, sebagai teman. Kalau boleh, aku mau kita ulang perkenalan yang ada.

Dan kalau permintaan aku kamu anggap berlebihan setelah banyaknya luka yang aku buat, aku terima. Semoga kamu bisa menemukan aku-aku yang lain. Yang bisa menerima kamu dan mencintai kamu sama besarnya dengan yang kamu beri.



Dari,

Aku

No comments:

Post a Comment