21 January 2012

Surat Kaleng untuk @dianya


Surat Cinta Untuk Sahabatku, Omet
@dianya on twitter
Ikatan kita adalah ikatan yang istimewa. Yang telah dipertautkan oleh Yang Maha Istimewa.
Assalamu’alaykum… Omet^-^
Ayo tebak siapa aku? Hahahaha.. Aku rasa, dengan caraku memanggilmu seperti itu, identitas sang pengirim surat ini sudah ketauan.. :p
Apa kabarmu Omet?
Aku sedang mengikuti #30HariMenulisSuratCinta ^-^
Dan salah satu dari surat itu, aku tujukkan padamu, Sahabat Hatiku, Dian Fitriah.. 
Omet, terimakasih yaa karena Omet sudah lahir ke dunia ini, sehingga aku bisa bertemu, berkenalan dan bersahabat denganmu.. 
Terimakasih sudah menjenguk ibu..
Aku tahu, sangat tahu seorang Dian Fitriah pasti punya agenda yang padat, tapi SUBHANALLAH.. ingin kupeluk dirimu dan menangis di bahumu jika saja saat itu tidak ada orang lain selain kita berdua. Dian Fitriah datang dengan senyum dan lesung pipinya yang manis untuk menjenguk ibu. Padahal aku tahu, jarak yang ditempuhnya tidaklah dekat untuk sampai ke Rumah Sakit..
Ometku^^ Ingin rasanya di Surga nanti kita tetap menjadi Sahabat Hati, bersama dengan #TiraiD5 yang lain..
Betapa bersyukur dan bahagianya aku dipertemukan dalam sebuah lingkaran cahaya denganmu.. Entah apa jadinya aku jika saja tidak ada Dian Fitriah yang galak, yang tegas, yang punya prinsip, yang keren, yang ada untukku disaat aku membutuhkan dan benar-benar butuh sandaran.
Ometku yang always happy^-^ berSEMANGAT! Menginspirasi.. Muslimah Hebat yang Kreatif… 
Tetaplah menjadi Ometku…  Tau khan arti kata Omet? *kedip mata cantik*
Aku menyayangimu dan mencintaimu karena Allah.. Uhibukifillah Ya Ukhti.. Love you coz ALLAH… Omet… jeongmlayo Saranghaeyoooo…
Maafkan aku yang belum bisa mencintaimu seperti kamu mencintaiku…

No comments:

Post a Comment