21 January 2012

Surat Kaleng untuk @yan_lingga

My Adorable Man


Dear @yan_lingga,

Congratulations! Now you have a secret admirer. Me!

Ah, jadi pengagum rahasia qo pake acara dibikin pengumuman ya.. Tapi ga pa pa. Biar kamu tahu bahwa kamu bisa jadi orang yang dikagumi. Dan biar semua juga tahu bahwa kamu pantas dikagumi.

Dari ranah 140 karakter, aku tahu kamu. Awalnya hanya dari gambar kecil yang kamu pajang sebagai avatar. Aku suka avatar kamu. Yah, mata ga bisa bohong kan mana yang indah dan pantas dikagumi dengan yang tidak?

Aku coba untuk melihat kata-kata yang kamu rangkai. Karena aku percaya bahwa kata-kata yang dirangkai menjadi sebuah frasa tulisan bisa menggambarkan bagaimana kepribadian perangkainya. Sayangnya, kamu terlalu pelit untuk membagi kata-katamu kepada dunia. Ada gembok di situ. Tapi tak ada salahnya mencoba meminta kamu mengijinkan aku untuk mengikutimu. Dan kamu pun mengijinkannya.

Ternyata, oh, ternyata. Setelah avatarmu mencuri kekaguman mataku, kata-katamu pun mencuri kekaguman hatiku! Tidak salah berarti untuk memberikan predikat “Penyeleksi Hati” kepada mataku. Mereka kompak tanpa perlu dikomando.

Aku mau kamu tahu bahwa aku mengagumimu. Dan semakin hari, rasa kagum itu pun semakin besar. Tidak, tidak. Aku tidak jatuh cinta sama kamu. Atau setidaknya belum. Karena kita tidak pernah tahu apa rencana Tuhan.

One day I want to meet you in person. To know the real you. To know you better than 140 characters. To know are you the truly gorgeous just like those characters you’ve been wrote. Just wait and see if there is any God’s next plan for us.

Oh ya, belated happy birthday to you and congratulations also for your achievement as the Best Employee at your office. The last one is the more reason why I adore you, My Adorable Man.


x.o.x.o
Adorable Secret Admirer

No comments:

Post a Comment