21 January 2012

Surat Kaleng untuk @adimasimmanuel


Halo @adimasimmanuel


Enggg, oke hai apa kabar MasDim? Sudah makan siang apa hari ini? Kakap asam manis buatan ibumu? Atau McD? Atau soto terenak di Solo yg kamu bilang? Atau bahkan belom makan siang apa2? Oke ini gue ga penting :p


MasDim, aku sukaaaa! Eits, jgn GR, aku suka sama semua tulisan kamu. Mau dr yg garing, lucu, sedikit susah dimengerti sampai sangat susah dimengerti.


MasDim, sudah baca buku apalagi sekarang? Kumpulan sajak? Haiku? Teenlit? Atau apa? Buku apapun bakal kamu baca pasti. Dibaca dengan caramu, belom selesai satu buku, ganti buku lain balik lagi ke buku yg lama baca sampai selesai. Gitu bukan sih? :p


MasDim, y u no kuliah sastra? Щ(ºДºщ) oke karena menurutmu menulis itu hobby dan hobby bisa dilakukan kapan saja. Ya kan? Iya terusin hobby kamu, krn kamu berbakat disitu *siapa gue ngatur2*


MasDim, ini bukan surat cinta sama sekali bukan. Tp lebih ke surat iseng, eh apa harus surat cinta sih ini min? Gimana dong salah? Gak apa2 ya *maksa* :))


Okey, Adimas Immanuel, ini bukan surat cinta, ini cuma sebuah surat dari seorang pengagum kamu. MasDim, dengan wajah seperti kamu siapa yg bakal menyangka kamu pintar mengolah kata2? Siapa yg sangka tampang manis, pintar mengolah kata2 ternyata vokalis band scream-scream gitu, well itu nilai tambah buat kamu! :)) Laaaast, teruslah menulis Mas, yg banyak, karena selain aku pasti banyak yg berharap buat baca tulisanmu lebih banyak kok.


Take care dan good luck buat semuanya!

No comments:

Post a Comment