21 January 2012

Surat Kaleng untuk @dwisubi

Kepada:
@dwisubi
Bandung, 20 Januari 2012

Terimakasih Jelek Manisku


"Gak ada yang pernah tau apa yang bakal terjadi besok. Beruntung, kena sial, patah hati, jatuh cinta dan lain sebagainya.
Begitu juga dengan aku, kamu atau mereka. Gak ada satupun yang tau apa yang akan terjadi 1 menit yang akan datang."
Hmmm...
Kayaknya kalimat atau kata-kata aku diatas terlalu berat buat kamu baca, kita pake bahasa yang umum aja ya supaya gak terlalu drama.

Hari ini aku harus buat surat kaleng di #30HariMenulisSuratCinta dan peraturannya aku gak boleh nyebutin siapa aku. Tapi kayaknya aku gak bisa deh buat kamu penasaran. Kayaknya kamu bisa tebak siapa orang dibalik penulis surat ini. Gak apa-apa deh, yang jelas surat ini pengen banget aku sampein buat kamu..

Duiduidui? Aku gak tau harus ungkapin, bilang, ngomong atau bereaksi gimana buat jelasinnya. Yang pasti akhir-akhir ini kamu buat aku nungguin terus sms dari kamu dan pasang foto aku sama kamu di layar Handphone aku. Hampir setiap hari kamu selalu kabarin aku lewat sms, atau cuma sekedar usilin aku doang. Aku gak ngerti sikap kamu itu bermaksud atau apalah itu. Yang jelas aku pengen bilang makasih banget.

Terimakasih kamu udah buat aku semangat akhir-akhir ini, buat aku lupa kalau aku lagi 'sakit', buat aku bisa kembali beranggapan kalau Hidup Itu Gak Semua Suram. Pokonya kamu hebat deh bisa bikin aku ketawa lagi. Kalo diinget-inget lagi hari-hari kemarin aku suka jadi pengen ketawa dan buat aku mikir. Gak pernah nyangka sebelumnya jadi kayak gini. Buat kamu mungkin biasa aja, tapi nggak buat aku. Ini gak biasa, gimana nggak? Kita yang biasanya kalo ketemu cuma sekedar saling sapa dan bercanda. Dan sekarang? Tiba-tiba jadi saling kasih kabar. Pokonya hal yang gak pernah kita lakuin malah jadi kebiasaan. Huahaha =)) berguling di lantai Tapi aku tetep pengen hati-hati sama kamu. Kamu kan cewenya banyak, siapa tau yang dapet perlakuan manis dari kamu itu bukan aku aja? :| wajah tanpa emosi hmmm

Terimakasih banyak Jelek Manisku. Jangan buat aku salah presipsi yaa :-* cium


With Love~

No comments:

Post a Comment