21 January 2012

Surat Kaleng untuk @hannanot, @gareetha @amymoyme

Rahasia Sahabatku

Dear @hannanot, @gareetha, & @amymoyme,

Kalian pasti sudah tahu ini aku. Ya siapa lagi sahabatmu yang suka berkhayal, yang cerewet, dan yang suka membuat kejutan tapi selalu gagal. Hahaha. Ya ini aku.

Apa kabar kalian? Semoga masih dalam lindungan-Nya.

Bagaimana bisa kalian membuat aku rindu begini? Apa yang sedang kalian lakukan?

Aku ingat saat kita liburan sama-sama. Kita liburan ke Garut waktu itu. Ingat?

Aku ingat sekali @hannanot sedang dimabuk asmara saat itu. Kamu sangat bersemangat, sangat antusias, sangat percaya diri, dan pipmu selalu merah merona saat kita meledekmu. Aku suka kamu yang seperti itu. Tidak mudah menyerah itu ciri khasmu.

Aku juga ingat @amymoyme, kamu itu tidak kuat lama-lama di dalam mobil. Hahaha. Lucu sekali. Baru kali ini aku punya sahabat yang mabuk kalau naik mobil lama-lama. Tapi saat itu kamu tak apa-apa kan? Kamu baik-baik saja kan? Mungkin karena kamu bersama kami. Sahabatmu :)

Ooops aku tidak lupa denganmu @gareetha, bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu. Kamu yang selalu mengingatkanku awas ada yang ketinggalan, periksa lagi. Seperti ibuku.

Ah.. indah sekali..

Terimakasih, Sahabatku.

Sincerely,

-Sahabatmu yang cerewet dan suka mengomentarimu-

No comments:

Post a Comment