21 January 2012

Surat Kaleng untuk @ibnuHarisah

kepada @ibnuHarisah

Assalamu'alaikum yaa akhi..
Mungkin kamu belum mengenalku, tau namaku saja tidak..
Sengaja kusembunyikan diri, karena apalah aku dibanding pengagum-pengagummu yang cantik dan shalehah..
Tapi izinkan aku menyampaikan kekagumanku pada sosok yang mencintai Allah ini..
Aku adalah penyelam dalam maya, yang secara tidak sengaja melihatmu melintas di linimasa..
Saat itu, orang yang juga kukagumi, @dianpelangi, memperkenalkanmu pada seluruh penduduk linimasanya. Detik itu juga aku terpana..
Aku memutuskan untuk jatuh cinta pada linimasamu..
Menelusurinya dengan jemariku, untuk menyembuhkan dahagaku pada ilmu..
Bahasamu tertata rapi, sopan dan juga berisi..
Terkadang harus membaca dua kali baru aku mengerti..
Lalu senyum-senyum sendiri.
.
"<em>Jika mengharapkan kesempurnaan cinta dari hati manusia, maka pangkalnya adalah kekecewaan.
Org yg berakal tdk akan mengabaikan cinta Tuhan yg sempurna, krn cinta manusia yg penuh kekurangan.</em>"

Terima kasih karena telah mengajarkanku banyak hal, yang tak pernah terlintas sebelumnya di benak dan pikiran..
Tetaplah menginspirasi namun membumi..
Tetaplah menjadi guru, bagi kami yang haus akan ilmu..
Ah, satu lagi..cepatlah menikah, hai ustadz muda yang rupawan..
Agar kami, para pengagum, tidak terus menerus berharap padamu.. :)
Doaku untukmu, semoga engkau segera dipertemukan dengan pasangan jiwa yang akan menenteramkan hatimu..
Maafkan bahasaku yang seadanya ini, yang tidak bisa menandingi pengagum-pengagum cantikmu.. Aku pamit.. Wassalamu'alaikum wr wb

No comments:

Post a Comment