21 January 2012

Surat Kaleng untuk @Doank_Acunha19

to: @Doank_Acunha19

Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam.. (^_^)/

Halo kakak... Sedang apa kau sekarang? Sudah makan? Sudah Mandi? Sudah ngapain aja boleh??
Aku hanya ingin sekedar menyapa dan menyapu saja. Lama tak jumpa kau membuatku jadi bertambah dudul. Kedudulan yang seharusnya tak terjadi karena situasi dan kondisi yang sangat memungkinkan untuk menjadi waras (seharusnya). Bagaimanakah kabarnya hati? Sudahkah ia dapat sarapan pagi ini?

Kakak, kau tau tak? Aku disini mulai menjajaki setiap jengkal kenangan bersamamu. Memintalnya dalam tidur agar menjadi hiasan disudut-sudut kamarku. Warna-warninya indah sekali ya kak? Menciptakan pelangi lain yang tak kalah indah dengan apa yang Tuhan telah ciptakan. Itu karena Kakak...

Kakak, kau bahagia kah disana? Bersama hati yeng tengah kau nanti kesendiriannya. Kau bahagia? Jika kau bahagia, aku akan berikan sebuket mawar putih ini untukmu. Agar kau berikan menjadi sebuket kebahagiaan untuk hati yang tengah kau tunggu itu. Siapa tau dia akan memberikan hatinya sebagai ucapan terimakasih. pasti kau akan benar-benar bahagia.

Kakak, aku tak tau lagi harus berkata apa padamu. Aku menyayangimu dengan setulus hatiku kak. Dan aku tak pernah berharap kau memberiku rasa yang serupa. Aku hanya ingin kau benar-benar tertawa dengan hati yang kau pilih. Semangat terus ya kak!!

Kau akan selalu menjadi bintang dalam langitku kak. Selalu... (^_^)

Dari,

Penikmat bintang di Pluto

1 comment: