21 January 2012

Surat Kaleng untuk @anranosa


Abang,, Terima Kasih dari Adek lo
------------------------
Surat kaleng ini aku tujukan teruntukmu abang @anranosa . 


Haii abaangg...
Pasti kaget deh knp gw ngirim surat kaleng ini buat lo. Yaaa alasannya simple sih, karna gw gk mungkin blg ini secara lgsg ama lo. OGAH gw bg!!! Jadi beruntung deh ada tema surat kaleng di 30HariMenulisSuratCinta ini. 


Emm,,bagi gue, lo itu bukan cuma abang, tapi udh jadi kayak body guard, sahabat, temen begaol, temen galau, smwanya deh. beruntung bgt gw dkasih abg se-open-minded kaya lo.


Baaangg,,, maaaf bbrapa tahun kebelakang kmaren gw sempet jahat ama lo. Gw sempet benci sebencinya ama lo. Yaaaaa gw yakin lo jg gtu. :')
Inget gk bg, gmn kita satu rumah tp gk pernah tegur2an. Gimana kita satu atap tapi gk pernah saling tatapan ato skedar sapa2an. 


Tapiiii berkat smwa musibah yg mampir ke gw, dan ke lo jg. Akirnya kita sekarang jd sedekat ini. Gw tau kok bg, lo dlu begitu over-protected-nya ke gw itu karna lo syg bgt ama gw. :') makasi ya abaangg... Makasi buat smwa sayang lo ke gw. makasi buat lo yg slalu gk pernah berenti ngelapin air mata gw dgn tangan lo yg kasar krn gk berenti2nya ngejagain gw. Makasi buat perjuangan lo buat bkin hidup gw kayak sekarang.


Gw sayang bgt ama lo bg. Sumpah deh. Mungkin gw bisa dblg lebih nurut ama lo ketimbang ama abg2 yg lain, bahkan bokap sekalipun. 


Gw kasian ama keringet lo, ama air mata lo yg tiap hari netes buat gw en buat kluarga kita. Tapi gw janji, gw bakal bayar stiap tetesan itu dngan doa gw biar lo bisa bahagia. Cuma itu mungkin yg gw kasi buat lo bg. Dan gw jg berusaha temenan ama smwa malaikat, biar mereka bantu amin-in doa gw. :')
Lo jgn sedih2 lg ya bg. Smoga cewe lo yg skrg, anggep aja noni (eh keceplosan) adalah kado dari Allah atas smwa kebaikan lo, kasih sayang buat gw en keluarga kita.
Gw syg bgt ama lo bg. Bahagia lo, doa gw.
:')

No comments:

Post a Comment