21 January 2012

Surat Kaleng untuk @arianreza

This ain't goodbye.
Kepada:
@arianreza

Hai,
Lo pasti aneh tiba-tiba dikirimin link ini sama @poscinta. Jangan kaget ya, ini cuma surat kok, bukan bom. Duh... Gue grogi sebenernya mau ngomong apa di surat ini, karena emang terlalu banyak yang mau gue bilang. Tapi baiklah, gue akan membuat ini sedikit lebih simpel.

Pertama,
Terimakasih, karena udah menyisihkan 2 tahun dari 23 tahun waktu lo hidup di dunia cuma buat kenal gue. Terimakasih, untuk semuuuaaaaaa (agak lebay, karena emang banyak) momen priceless yang gue gak mungkin lupa. Terimakasih, untuk senyum-tawa-kesel-marah-tangis yang udah lo kasih buat gue, yang lo tau, ataupun belom sempet tau. Terimakasih, untuk tetap berusaha nyenengin gue meskipun sebenernya lo senengnya sama orang lain.

Kedua,
Maaf, udah selalu ngerepotin lo dengan semua kerewelan gue. Maaf, karena udah ngebebanin hidup lo dengan tuntutan gue yang selalu gak bisa lo penuhin. Maaf, karena gue belom bisa penuhin kemauan lo; move on.

Ketiga, dan mungkin ini intinya:
"Kalopun nanti lo beneran pergi, tolong jangan paksa gue untuk berhenti. Biarin gue dan secuil kenangan tentang lo ngelanjutin hidup gue. Gue gak minta banyak, gue mau lo sukses dan bahagia dengan cara lo. Cheesy sih kedengerannya, tapi emang gitu kenyataannya. Dan kalopun nanti lo balik kesini, gue harap salah satu dari kita udah berubah. Entah gue yang udah move on, atau lo yang bersedia ngebalikin hati gue."

Ini emang agak drama sih, cuma gue harus bilang ini lewat surat, gue gak sanggup kalo ngomong langsung. Take care ya disana, gue titip hati gue. Sampe ketemu lagi di kehidupan yang lebih baik.


Oh ya, satu hal lagi,
Sometimes love isn't so fair, Kung. :)

No comments:

Post a Comment