21 January 2012

Surat Kaleng untuk @indri_sama

ini surat "cinta" sederhana yang ku tulis untuk @indri_sama, wanita yang entah mulai kapan aku mencintainya.
harapku surat ini bisa mengantar sebagian rasa yang lama bersembunyi di rongga hati kepadanya.

untuk kamu yang meragu

hai indri yang tak mau dipanggil indri!
sudah lewat beberapa hari aku di sini.
letak geografis kota ini menyebabkan waktu berputar lebih cepat satu jam dari pada di kotamu.
itu berarti jarak di antara kita semakin jauh.
belum lagi tembok yang kau bangun kokoh di hatimu.
membuatku semakin sulit merengkuhmu.
mungkin bukan hakku untuk merindukan dirimu.
tapi kau tau?
selama di sini, entah kenapa bayangmu selalu membanjiri samudera ingatanku.
aku tak pernah memahami konspirasi langit untuk membuatku bertekuk lutut kepadamu.
biarlah begini.
aku ingin terus menikmatinya.
dalam detik yang bergulir selalu ada kegelisahan yang tak tergambarkan kata.
rindu? itu terlalu sederhana.
bagiku ini lebih kompleks.
seperti vitamin B1 sampai ke berapalah itu. ya kira-kira begitu. entah.
saat ini aku ingin sekali menemuimu.
walau tanpa kata terucap.
hening dalam sunyi.
tak apa, asal aku bisa melihatmu mengulum senyum.

dari aku yang merindu

No comments:

Post a Comment