21 January 2012

Surat Kaleng untuk @spektakuler

Dunia, Bahagia Jika Melihat Sederhana

Kepada :
@spektakuler

Hi Kakak Spekta yang penuh cinta. Apa kabarmu? semoga baik dan akan selalu baik. Amin.

"If they throw strong words at you, be stronger... don't let them defeat you"

Kalimat yang ada di blog kakak, pada permainan #15harimenulisdiblog. Kalimat menguatkan dan begitu memberikan semangat pada saya. Jujur saya tak terlalu tau siapa kakak, apa latar belakang kakak, tapi kakak begitu membanggakan. Begitu menyadari arti hidup dan kebahagiaan. Satu diantara sepuluh orang seperti kakak.

Adakalanya bunga akan layu jika tidak dirawat, nyamuk akan terus menghisap jika tidak ditepuk, dan karang pun akan terkikis jika selalu dihantam ombak. Semua itu perumpamaan...., kita adalah manusia, yang sama di mata Sang Maha Kuasa. Perbedaannya terletak pada amal dan perbuatan saja. Kakak hebat mampu bertahan kala badai menghantam, semakin kuat badai semakin kuat pula kakak menerjang. SALUT hanya kata itu yang bisa aku berikan.

Saya hanya menganalisa, maaf jika analisa saya salah.... Kakak punya mata yang tidak hanya melihat, tapi juga merasakan. Kakak punya telinga, tidak hanya mendengar tapi juga mengamati. Dan kakak punya hati yang bijaksana sehingga apa yang kakak lihat, rasakan, dengar dan amati tidak dalam satu frame saja. Dari situlah terpancar kebahagiaan yang lahir dari luhurnya jiwa. Begitu besar magnetnya.

Kakak Mele7it Ngehits....
Kakak PENUH CINTA
Kakak 7uwara!!

Engkaulah keMEWAHan dalam bejana fana. Selalu menginspirasi untuk menjalankan roda yang terus berputar dan terputar. Ketika hidup harus dinikmati maka nikmatilah dengan sepenuh hati dan sepenuh cinta. Itu jalan untuk bahagia.

Kakak Spekta....
Kumpulan alphabet ini adalah puzzle yang saya bentuk dengan menarikan pikiran dan memainkan jemari saya. #30HariMenulisSuratCinta adalah sebuah media yang mengantarkan serakan huruf saya pada kakak. Saya tau ini adalah sampah, yang hanya ada di tempat yang kotor dan bau. Semoga saya bisa meniru pola hidup kakak tanpa harus menjadi kakak. Saya adalah saya dan kakak adalah kakak.

Terima kasih untuk kakak Spekta, saya bisa lebih memaknai kebahagiaan kembali ketika saya bisa melihat kakak.

Salam dari jauh.....

No comments:

Post a Comment