21 January 2012

Surat Kaleng untuk @Yazid_Nak_Numuz

Untuk si Pria berkacamata

 Dear....
@Yazid_Nak_Numuz

Pria yang pernah membuat ku cemburu…

Hi...Apa kabar kamu disana ? Apakah kau masih memakai kacamata untuk menutupi mata indahmu itu ? dan...apakah kau masih mencintai ARSENAL seperti dulu ? 15 September 2011,kita masih berhubungan layak nya seperti teman dekat..ya mungkin lebih dari sekedar teman menurut ku.Kamu slalu menjadi penyebab jam tidur malam ku terganggu.Obrolan demi obrolan kita mengalir begitu saja..aku sama sekali tidak terusik dengan kehadiran mu di handphoneku.Pesan mu lah..yang kutunggu-tunggu setiap senja mulai berakhir.Ah..tapi ingatkah kamu tentang hal itu ?. Chelsea dan Arsenal pertarungan kedua tim sepak bola yang membuat kita saling mengadu mulut.Kamu slalu membuatku kesal atas semua perkataan mu tentang Chelsea.Karena kebiasaan mu lah..aku selalu mengingat hal-hal kecil yang ada pada dirimu...

Cappucino,Gunung Bromo,sepak bola,senja,hujan,dan rasa takut ku...mereka adalah deretan huruf abjad absurd yang slalu menjadi topik awal kita bicara.Yang jelas beberapa hari ini kamu menjadi sosok yang paling kunantikan kehadirannya.Entah mengapa semua berubah setelah kau tidak lagi memenuhi inbox handphone ku.Entah sudah hari keberapa aku kehilangan sosokmu.Entah sudah berapa kali sosokmu tak lagi menjadi teman tidurku.Entah sudah berapa peristiwa yang terlewat tanpa dirimu.Diam-diam, setiap malam aku merindukan mu..Samar-samar,aku merasa kamu hanya sepenggal takdir yang akan direnggut kembali.Aku benci kehilangan mu....

Sudah beberapa hari tak ada kabarmu. Sudah beberapa hari tak ada pesan singkatmu menyentuh inbox handphone-ku. Kemana perginya kamu ? Apakah ini caramu untuk melupakanku? Apakah ini caramu untuk menyiksaku secara perlahan? Tahukah kamu bahwa aku masih saja sering mengkhawatirkan kamu meskipun kau tak pernah mengkhawatirkanku. Mungkin kau tak mengingatku, tapi salahkah aku jika aku masih mampu mengingat dengan jelas cerita kita?.

Dari wanita
yang diam-diam selalu mengecek TimeLine twittermu
agar bisa mengetahui kabar terbaru mu :)

No comments:

Post a Comment