21 January 2012

Surat Kaleng untuk @__yoga

mencintai mu dalam diam


Hey kamu .. iyah kamu ..
Yang sedang dimana aku tak percis tau ..

Aku bimbang
Bukan tentang pilihan ,
Namun aku ini sedang terjatuh tapi di mana ?
Aku hanya ingin kamu yang tau ,
Atau memang kamu yang aku tuju ?
Boleh kah aku terjatuh di situ ? di hati kamu
Terlarangkah ? untuk apa jadi terlarang ?
Adakah yang aku ambil dari hatimu
Adakah yang aku rebut dari milik orang lain dihatimu ?
Ini hanya diam-diam . iyah , karna ini hanya aku yang tau .

Gelap.. Bantu aku samarkan banyangannya yang memang sudah samar
Hilang kan bila bisa ., karna aku tak ingin siapapun tau tentang sayang ini
Aku kan menjauh bila itu membantu ku tertidur tanpa memikirkanmu

Apakah ini sayang ?
Apakah sayang ini berupa kesementaraan ? atau hanya keberlebihan ku ?

Dan untuk kamu ..
Tau kah.. Aku berusaha mendekap mulutku sendiri saat aku merasa kamu ada disini walaupun raga mu jauh
Tau kah.. Aku meyeka nafas ku saat kau selalu berbicara tentang sahabat ku .

Mencintai dalam diam ..
Ini seperti berteriak tanpa ada suara ,
Ingin terlihat ada tapi pekat memberikan gelap
aku ingin berdoa engkau di jauhkan ..
di jauhkan dari seorang aku yang tak pernah merasa pantas untukmu
aku tak ingin kau sadar , aku disini mencintaimu dalam diam .

aku memang pengecut  tapi bukan pecundang
aku hanya ingin menyelamatkan hati , dari sisa masa lalu ku , dan kamu tau itu
semoga ini hanya rasa kesementaraan ku
semoga kau cepat berlari, meninggalkan jejakmu sendiri
semoga tuhan membuat jarak yang terlalu jauh untuk aku
karma aku tau kau bukan menunggu ku disini
semoga cepat obat ku habis atas candu yang ku rasa ini

aku mencintainya tuhan , sudah lebih dari dua tahun ini ,
aku membohongi diri dengan brdiam seperti ini
dengan membangun keluarga bahagia dalam selimut sabahatnya
aku hanya bisa menari sesekali dengan hati ,
keadaan menjatuhkan ku ..

aku sayang kamu ,
walaupun dalam diam ku 
dari seseorang yang sibuk mengacuhkan mu 



untuk kamu yoga fabiano pranata @__yoga

No comments:

Post a Comment