21 January 2012

Surat Kaleng untuk @yogikemas

Teruntuk
Kemas Yogi Mahendra ( @yogikemas )


Hai pria yang hobi menaikkan alis sebelah.
Apa kabarmu?
Baik tidak?
Aku harap kau baik-baik saja ya?
Kau bingung ya aku siapa?
Oke baiklah, aku ini sebenarnya pengagum rahasiamu.
Woooow, kau hebat ya bisa punya pengagum rahasia.
Aku adalah gadis yang perlahan terjerat dalam tatapan dingin nan menusukmu.
Aku ini adalah seorang gadis yang diam-diam terpikat padamu sejak akhir februari tahun lalu.
Sudah lama ya?
Aku suka memperhatikanmu diam-diam.
Aku suka tatapanmu, dingin, namum mampu membuatku meleleh seperti leburan es yang tertusuk sinar mentari.
Aku tau beberapa kebiasaanmu, suka menaikkan alis sebelah, dan suka berganti-ganti pacar (eh?)
Aku rasa itu bukan kebiasaan ya, tapi pilihan.
Baiklah dalam sepucuk surat ini aku ingin menghantarkan permohonan maafku padamu,
Maaf kalau aku suka memperhatikanmu diam-diam,
maaf aku suka membicarakanmu diam-diam,
maaf ya jika aku punya perasaan senang saat mengetahui kau putus dengan kekasihmu.
Oh iya, yang terpenting..
Maaf aku telah mencintaimu diam-diam.
Maaf ya,..
Maaf jika surat ini begitu tiba-tiba, membuatmu penasaran dan membuatmu tidak nyaman.
Dan saat ini, aku nyatakan aku sudah tak menyukaimu diam-diam lagi.
Oktober kemarin kuputuskan untuk menghentikan semuanya.
Aku berhenti menjadi pengamat dan pengagummu.
Sekarang aku sudah bisa melupakanmu.
Aku sudah punya seseorang yang tidak perlu kukagumi diam-diam.
Hah, akhirnya kau bisa bebas sekarang
Maafkan aku atas ketidaknyamanan selama ini.
Semoga harimu menyenangkan ya.
Tertanda ..
mantan pengagum rahasiamu.

No comments:

Post a Comment