21 January 2012

Surat Kaleng untuk @fitritash


#30HariMenulisSuratCinta hari ke-7 ― The Unwritten Letter to Peri Kamar: Kubenturkan Kepalaku




Kepada:
Yang Ter-peri @fitritash
Sang Peri Kamar
di -
Sudut Kamar Hati




Dengan peri(h),
Dengan ini saya sampaikan bahwa berdasarkan surat edaran isi hati nomor: 020/X.1/TL/2012 tanggal dua bulan separuh tahun lalu, perihal The Unwritten Love Poetry, saya yang bertanda tangan di bawah ini telah membenturkan kepala saya hingga hilang ingatan dikarenakan rasa bosan akibat terlalu lama memendam rasa.




Sehubungan dengan hal tersebut di atas, diharapkan kepada saudari Peri Kamar @fitritash untuk dapat membuka sedikit kamar hati dan mencintai (saya) dari awal (lagi).  Mengingat tidak pentingnya identitas diri saya, sekiranya saudari Peri Kamar @fitritash dapat menyampaikan sedikit pelukan hangat dari saya kepada Farrel, sang cahaya yang menerangi segenap kamar hati peraduan Sang Peri.




Demikianlah surat ini ditulis dan disampaikan sebagaimana layaknya seorang pengecut tak menarik mencoba mendapat perhatian.  Atas persahabatannya, saya lampirkan sehelai asa kasih.




20 Januari 2012
Hormat saya,


Penyimpan Avatar-avatarmu.

3 comments:

  1. wowwwww.... mantan suaminya mami fitraskah yang menulisnya....?

    ReplyDelete
  2. tidak mungkin! eh, wow banget ini. siapa kamu? ayo segera buka bajumu! eh, identitasmu maksudnya..

    ReplyDelete
  3. ini mgkn mantan mbak fitri yang lg mau deketin lg.. :p

    ReplyDelete