21 January 2012

Surat Kaleng untuk @hana_medina

Surat untuk Mbak Penyiar

Dear @hana_medina,

Hai, hai,... Kety Perry from Rembang, piye konsermu nang mBantul, apik 'ra? hahaha... ah dasar memed, selalu saja membuatku tersenyum saat kamu berlaga seperti Mbak Keket.

Hai med, pasti kamu bertanya-tanya siapa yang mengirimimu surat. Sudah tak usah kamu pikirkan, cukup iqro! Iya, baca saja. Hmm, aku mengenal suaramu sudah lebih dari 4 tahun. Semenjak kamu belum punya program acara reguler sampai pada kamu memandu acara Rise and Shine, lalu Iro-iro, dan sekarang Morning Zone. Aku dulu sempat menyangsikanmu, apakah kamu bisa menggantikan mas Reza dan mengimbangi kegokilan mas Adi di Morning Zone. Ah, tapi sekarang siapa sih yang gak kenal Hana Medina Chaneman. Salah satu Comic yang cukup diperhitungkan di jagat per-standup comedy-an Semarang.

Eh, tapi maaf ya aku belum sempat melihat kamu OpenMic langsung. Cuma dari Youtube. Bukan gak ada waktu, tapi akunya gak tega kalau kamunya diketawain orang banyak. Hmpft...

Hei, sudah kubilang jangan bertanya-tanya siapa aku. Cukup kau baca suratku saja. Tapi kalau kau memang ingin tahu, baiklah. Aku sacret admirer-mu, tapi ssttt... Jangan bilang siapa-siapa, ini rahasia kita. Kita sudah beberapa kali bertemu di event yang sering digelar atau sponsori Trax FM Semarang. Terakhir, saat aku melihatmu memecahkan rekor siaran menggantung di atas dinding Mall Citraland bersama mas Adi. Ya memang sih aku salah satu Antrax yang jarang ngobrol, aku pendiam. Etapi beberapa kali kita sering terlibat percakapan seru melalui bola mata kita yang saling bersitatap. Ah, tapi siapa aku, berani-beraninya jatuh hati sama "seleb" Semarang. Pikiran-pikiran itu yang kerap meracuni kepalaku dan menghalangiku mengenalmu lebih jauh, padahal setahuku kamu orangnya humble sekali.

Segitu sajalah surat dariku, aku takut malah kamu nanti yang jatuh hati sama aku. Hei arab yang jarang mandi kalau siaran, aku punya penggalan syair manis untukmu.

"Menatap matamu, duniaku lumpuh di hadapanmu. Mendengar suaramu, aku memahami kebaikan-kebaikan Tuhan tengah berdendang di lingkar telingaku. Jatuhi aku cinta, agar semakin kupercayai tak ada satupun hal-hal baik terlewatkan tanpa cinta yang berdiang dalam hatimu."

Selamat menjadi Conan Edogawa atau Sherlock Homes, Mbak Katy Perry KW2 :p

Pecinta Rahasia-mu.

No comments:

Post a Comment