21 January 2012

Surat Kaleng untuk @tikadhaniis


Kepada @tikadhaniis
Surat kedua ini,aku kirimkan ke kamu,dari pengagummu yang misterius ini


Pagi ini,aku bersegera menulis surat ini,agar kamu bisa baca suratnya hari ini,asal kamu ga sibuk dan mau nyempetin ngebaca surat dari penggemar kamu yang misterius dan bahkan mungkin kamu tidak tau siapa aku,mungkin saja juga tidak mngenal aku sama sekali


Sudah lama aku mengagumimu,menyukaimu,wajahmu yang indah itu,selalu mengalihkan pandanganku ini.senyuman kamu yang membuat hati jadi tenang itu,perhatian kamu yang sangat luar biasa,menurut aku,kamu tu perfect
Entah kenapa kalau aku dekat dengan kamu,hati,pikirann,otak aku,semuanya jadi tenang,nyaman banget.tapi,dibalik semua itu,intinya hanya satu,


Aku sayang kamu

No comments:

Post a Comment