21 January 2012

Surat Kaleng untuk @wishnumahendra

Untuk Kamu. Manusia Anta Berantah. @wishnumahendra
Ini surat ke seratus lima puluh lima buat kamu. Tapi baru yang ini yang berani aku kirim langsung. Itupun dalam bentuk surat kaleng.
Beberapa surat numpuk jadi satu di folder berjudul “KAMU.”  Beberapa lagi masuk ke folder “DELETE.” Dan sisanya ada di kertas-kertas sisa ujian di tumpukan kardus bertuliskan “SIAP DIKILOIN.”
Oke ini alesan kenapa aku nulis surat kaleng unyu ini ke kamu :
1.     Cuma pengen kamu tau kalo gini-gini aku ini romantis abitch lho. XD
2.     Kalo gak mulai sekarang aku berani ngomong ini ke kamu. Kapan lagi aku bisa berani hadepin kenyataan kalo kita udah pisah, jadi aku dan kamu.
3.     Pengen tau, apa kamu sekarang masih punya ati? Kalo punya, sini’in ke aku. Donorin setengahnya ke aku. Aku lagi krisis ati nih gara-gara kamu pergi.
4.      Aku sayang kamu. (ini kedua kalinya nih aku ngomong gini)
5.     Kalo masih bingung ama semua surat yang aku tulis ini, bisa balik lagi baca pasal 4 berkali-kali sampe kamu ngerti.
Udah ya, aku pegel nulis ini buat kamu. Bukan badanku yang pegel. Tapi atiku ini yang pegelnya gak karuan. Gimana gak pegel kalo aku nulis surat ini sambil degerin instrument musiknya si Depapepe yang judulnya Kazamidori. Huh!
Ya udah ya. Aku bertugas dulu ke Libanon. Udah dipanggil sama bosku. Ada dunia yang butuh bantuanku. Salam piss, love and random.
Tertanda,
Curut Girl

No comments:

Post a Comment