21 January 2012

Surat Kaleng untuk @4bren

Kalau Tuhan Punya Twitter

buat abangke @4bren,
don't you remember me?


Tuhan, kenapa gak punya twitter aja sih? aku kan jadi bisa mention Tuhan, tanya-tanya tentang dia. tapi kalau Tuhan punya twitter, aku pasti gak bisa tanya via DM. Tuhan kan bukan #teamfollowback. mau mention juga harus berkali-kali kayak gini. twitter kan hanya berkapasitaskan 140 karakter.
@TUHAN kenapa dia tiba-tiba menghilang, gak bilang-bilang. Persis waktu pertama dia datang.
@TUHAN kenapa dia tiba-tiba pergi dan sampai sekarang belum kembali. Atau mungkin dia gak akan kembali lagi?
@TUHAN dia apa kabar? Udah setaun lebih dia gak pernah kasih kabar. Dia baik-baik aja kan?
@TUHAN kenapa dia gak pernah kasih kabar? Emang dia gak punya pulsa? Atau dia gak punya hp? Atau jangan-jangan dia gak kenal internet?
@TUHAN kenapa dua hari yang lalu dia follow aku, kemarin dia unfollow terus hari ini dia follow lagi? Hei, cukup hatiku yang kamu tarik ulur!
@TUHAN bilang sama dia. Cuma sama dia aku berani naik perosotan tinggi di kolam renang.
@TUHAN dia pernah bilang kalo kita gak boleh kasih warna abu-abu. Terus yang dia kasih ke aku itu warna apa?
@TUHAN ulang tahunku tahun ini, aku pengen dia yang datang.
@TUHAN aku gak salah nunggu orang kan?
@TUHAN berapa lama lagi aku harus nunggu? Dua tahun, tiga tahun atau seumur hidupku?
@TUHAN kalau ternyata aku salah, cepat beri tau aku. Aku sudah terlalu lama menunggu dia.
@TUHAN if he didn't remember me, would You want to remind him?

No comments:

Post a Comment