21 January 2012

Surat Kaleng untuk @agusth13

Hallo, Sampai Jumpa Kelak!

To : @agusth13

Hallo!
Aneh, sedikit canggung untuk memulainya. Baik, kamu apa kabar? sekarang terlihat lebih sibuk?
Bagaimana dengan cita-cita dan harapanmu saat ini? sedang memasuki prosesnya? atau sudah mulai banyak yang dicapai?
Hehe, kepo ya..
Tuh kan, bingung mau ngomong apa lagi.
Cukup lama kita berteman, meskipun berkali-kali kita juga yang mulai menjauhkan diri, tapi sepertinya Tuhan sering bermain dengan kita, atau tepatnya aku. Kita selalu saja dipertemukan, entah kamu yang tiba-tiba datang setelah hibernasi tidak mengirimi pesan, atau karena satu dan lain hal yang membuat kita kembali bercengkrama.
Meskipun begitu, aku tau porsinya takkan sama.
Ada hal yang selalu ingin aku tanyakan, atau mungkin pernah aku tanyakan secara tidak langsung.

1. Apakah kamu selalu berlaku seperti ini kepada teman-teman lawan jenismu? begitu baik, perhatian, dan berlebihan.
2. Berapa banyak dari mereka yang ternyata jatuh hati?
3. Kenapa kamu cepat sekali move on? :D

Jujur, aku sendiri tidak pernah menyangka bisa mengenalimu cukup dekat. Meski seringnya aku yang bercerita, dan seringnya kamu menyembunyikan hal-hal dalam hidupmu karena merasa aku lebih membutuhkan pendengar.
Inikan tidak adil, sampai saat ini aku banyak tidak tahu tentang kamu.
Apalagi dulu, tiba-tiba sudah pacaran, sementara aku tidak pernah mengetahui kapan kamu jatuh cinta.
Tapi yasudah, itu dulu. Aku pun tidak punya hak menuntut apa-apa. Kita bukannya hanya sekedar teman? Hal yang seperti itu, tidak termasuk dalam pembahasan kita.
Apalagi saat ini, ada keraguan setiap aku mulai ingin bercerita, melibatkan kamu karena semua tak lagi sama, aku takut mengulang apa yang seharusnya aku hindari, sementara kamu tidak pernah menyadari dan mudah berpindah hati.
Kembali lagi, itu kisah lalu.
Begitu surat ini selesai kamu baca, semoga kelak kita masih bisa dipertemukan, untuk mengenang dan berbicara tentang pencapaian yang sudah diraih.
Semoga..

Salam,

Anonymous..

No comments:

Post a Comment