21 January 2012

Surat Kaleng untuk @driedcassava

teruntuk @driedcassava

hey kalian band penuh potensi "Dried Cassava"

Pertama kali bertemu dengan kalian di acara Studiorama di Mary Jane, awalnya sama sekali tidak ada ide musik seperti apa yang akan kalian mainkan.
"paradox" dimulai, detik itu juga saya jatuh cinta dengan kalian, saya sampai lupa bahwa saya datang untuk menonton perform gebetan sendiri hehe, saya kira itu merupakan 5 menit 8 detik Paradox terindah dalam hidup saya.

Permainan musik yang benar-benar cantik,hal itu dibuktikan betapa seriusnya saya memotret kalian hingga hampir penuh CF saya, rasa penasaran berlanjut, saya datang ke peluncuran Mind Thieves dan membeli album kalian, sungguh tidak percuma, karena selama seminggu penuh hanya album itu yang saya putar berulang kali dalam kamar kosan kecil saya, hehe

tapi sayang, sekarang saya belom sempat untuk melihat pertunjukan kalian secara langsung lagim tapi saya tetap mengikuti perkembangan kalian kok! tetap semangat hingga menjadi no.1 di belantika musik Indonesia ini yah!

*notes: sepertinya boleh kalau baskoro single kenalan dengan saya, hehe *ngarep*

Senang mengenal kalian!

No comments:

Post a Comment