21 January 2012

Surat Kaleng untuk @anomDanas

Hanya Seorang Pengagum Rahasia-nya @anomDanas

Kepada :
@anomDanas

Hi, mas Anom...

Maaf aku cuma berani ngirim surat cinta ke kamu melalui surat kaleng karena kalau aku pakai akun aku sebenernya, aku malu sama mas Anom. Aku cuma cewe biasa yang suka sama akun mas Anom, bukan selebtwit seperti temen - temen mas Anom :).

Pertama kali aku tertarik follow mas Anom karena aku sering liat nama mas Anom muncul di timeline aku. Orang - orang yang aku follow sering RT twit - twit mas Anom. Karena penasaran akhirnya aku ngintip timeline mas Anom dan langsung amazed dengan twit - twit mas Anom. Ditambah lagi dengan avatar mas Anom yang selalu keren di mata aku :D. 

Aku suka sekali ikuti twit - twit mas Anom karena mas Anom sering membahas musik yang kurang aku pahami karena aku ga begitu suka dengan R&B atau Jazz, tapi semenjak aku follow mas Anom semuanya berubah . Semenjak itu aku sering mencari tahu tentang artis, lagu & genre yang dibahas mas Anom biar kalo mas Anom membahas mereka lagi, aku bisa mengerti dan ga merasa terasing karena ga tau apa yang sedang dibahas idolaku :).

Yang aku suka juga dari twit - twit mas Anom karena mas Anom kalau memberi opini tidak pernah berat sebelah. Mas Anom juga tidak pernah membully atau mengejek seseorang. Mas Anom ga pernah ikut - ikutan arus timeline. Mas Anom juga sering ngetwit jokes tentang Chuck Norris yang bisa bikin aku tertawa terbahak - bahak di kantor. Rasanya begitu banyak hal yang bikin aku tertarik dengan mas Anom sampai akhirnya aku memberanikan diri membuat surat cinta ini walaupun hanya surat kaleng.

Tapi sayang, akhir - akhir aku liat mas Anom udah jarang ngetwit bahkan sempat menghilang selama seminggu. Aku jadi merasa sangat kehilangan. Rasanya timeline aku jadi hambar kalau sehari ga ngeliat twit dan avatar mas Anom. Mungkin mas Anom merasa semua yang aku tulis berlebihan tapi sejujurnya ini yang aku rasakan terhadap mas Anom. Aku mohon mas Anom jangan menghilang lagi ya. Ngetwitlah seperti pertama kali aku follow mas Anom :)

Oya, mungkin lirik lagu yang aku tulis disini cukup menggambarkan bagaimana perasaan aku ke mas Anom :

“I don’t know what it is
That makes me feels like this
I don’t know who you are
But you must be some kind of superstar
Cause you got all eyes on you no matter where you are”

Maaf ya mas Anom kalau surat ini mengganggu mas Anom. Ini cuma surat dari seorang pengagum kepada idolanya :)

Dari pengagummu

ps : aku suka sekali avatar mas Anom yang baru :)

1 comment: