28 January 2012

Surat Kaleng untuk @aryo21st

kepada :
@aryo21st
dari penggemarmu


haloo, kakak super keren yang selalu bersembunyi di balik Drum, apa kabarnya disana?? semoga selalu sehat dan selalu baik yaa.. amin

udah berkali-kali bertemu dengan sosokmu yang sangat keren dibalik drum itu, tapi selalu saja masih membuat aku terpesona dan malu setiap kali melihatmu. Dibalik Drum atau pun sedang tidak sedang bermain drum, kakak akan selalu jadi magnet buat aku setiap kali bertemu, sungguh sangat menanggumkannya dirimu ka. Baik, ramah, lucu, pandai menciptakan lagu dan menyenangkan sekali bisa kenal berada disekitarmu :) aku emang ga selalu ada disetiap bandmu tampil, tapi aku selalu membaca kegiatan kamu dan bandmu di twitter, dan kalo memang ada waktu aku pasti menyempatkan diri untuk sekedar melihat permainan drum mu yang makin hari makin kereen..

oya, sesekali kita bertemu, kamu tersenyum melihatku itu sebetulnya sangat cukup untuk mengobati sedikit kerinduanku melihat aksi panggungmu kak hehe. mungkin sangat banyak penggemarmu diluar sana, termasuk aku salah satu dari sekian banyak penggemarmu. disini aku ingin mengucapkan terimakasih banyak, atas kebaikanmu untuk sekedar membalas tweetku yang kadang tidak penting dan voice notes yang isinya cukup menggelitik setiap kali aku mendengarnya hehehe. aku ingin menjadi temanmu kak, teman yang akan kamu ingat sebagai penggemar setiamu.. doaku akan selalu mengiringimu ka, demi kesuksesan karir dan perjalanan cintamu..
jika kamu tahu siapa aku, cukuplah saja kau tahu kak, jangan beritahu aku karna aku akan malu nantinya :)

tertanda,

aku (penggemarmu)

No comments:

Post a Comment