28 January 2012

Surat Kaleng untuk @tamywirba

Special To : @tamywirba

"Foto-Foto Itu.."

Hai putriku,hari ini datang lagi sepucuk surat dariku setelah seminggu terakhir aku mengirimimu surat,kali ini sang pengagummu kembali ingin mengungkapkan kekagumannya lewat surat ini

Mungkin jumat ini panas yaaah saat sedang menulis surat ini,tapi belum sepanas perasaan sayang aku ke kamu dong #intermezo

Oke baiklah kali ini pengagum ingin menceritakan hal hal yang bikin sang pengagum senang,apakah itu?itu adalah foto" yang selalu kita ambil sama"

Ingat gak foto pertama kita?yang difotobox itu,hehehe itu merupakan kenangan yang sangat manis kali.karena dari situlah aku mulai mengagumi dan menjadikanmu sebagai putriku

Ingat gak foto" kita saat di hutan kota?ya..pada saat itu gerimis,dan suasana yang tenang aku menyatakan perasaan sayangku ke kamu.dan yak akhirnya kenangan tersebut terabadikan lg olehku

Ingat gak foto" konyol kita saat hari sabtu?hehe dimana dengan sebuah gitar dan sebuah permen lolipop berbagai macam gaya preman yang kita pamerkan ke dunia

Dan terlalu banyak foto yang menjadi kenangan manis untuk diingat,foto saat kita dilabersa,foto kita dibali,belum lg foto yang baru" ini kita duduk berdua dan aku sedang memainkan sebuah lagu untukmu?itu yang bakal buat kenangan bersama kamu itu makin indah setiap harinya

Biarkan saja foto" itu terus ada di media cardku walau hanya 2GB,biarpun sizenya hanya 28kb / seterusnya...tetapi kenangan disana tidak ternilai harganya,dan yang paling spesial....

"Kenangan itu aku ukir dengan kamu,wanita yang sangat aku cintai dan sayangi sepenuh hati,yang aku gak sanggup lagi untuk melepasnya"

Aku sayang kamu putri minnie ♥



With Love
Your Secret Admirer

No comments:

Post a Comment