28 January 2012

Surat Kaleng untuk @narendrapawaka


 Maya-ku

Teruntuk @narendrapawaka,

Hai.

Masih ingat denganku? Aku tidak tahu apakah kamu masih ingat denganku atau tidak. Yang aku tahu, kamu masih berkeliaran dipikiranku, terkadang.
Semakin lama semakin jauh. Itu yang aku rasakan. Aku merasa semakin jauh denganmu di dunia maya. Loh? Dunia maya?

Ya. Aku memang tidak terlalu mengenal dirimu. Kita belum pernah bertemu. Aku mengenalmu di dunia maya. Dunia yang sangat berbeda dengan dunia nyata. Entah mengapa aku ingin sekali suatu saat nanti kita dapat bertemu. Aku juga ingin saat-saat kita dekat di dunia maya, terjadi di dunia nyata. Aku tahu itu tidaklah mungkin terjadi. Itu semua hanya khayalanku saja. Mana mungkin orang sepertimu ingin berteman baik denganku.

Aku akan memberikanmu sedikit ingatan tentang siapa aku.
Aku ini yang dulu sering memberikan pertanyaan padamu di sebuah Jejaring Sosial. Dan kamu juga pernah memberikan usul untuk username Jejaring Sosialku yang lain. Jadi, siapakah aku?

P.S : Tolong mention/DM aku jika kamu sudah tahu siapa aku.

Tertanda, Fansmu.

No comments:

Post a Comment