28 January 2012

Surat Kaleng untuk @VatrickTambunan

Dear : @VatrickTambunan



Hai V.. maaf yah, kalo aku hanya bisa menulis lewat surat ini..bukan karna aku gak mau menunjukkan identitasku..hanya aja, aku belum memiliki keberanian untuk menyatakan tentang diriku kepadamu..kau tau, aku menikmati kebersamaan kita..namun entah kenapa aku hanya bisa menikmati dari jarak yang jauh..kita memang bersama...namun bukan hanya kita saja,.orang-orang itu seolah menghalangi indahnya dunia kita berdua..
aku mengagumi sejak pertama kau menyapaku..aku pasti orang yang paling beruntung saat itu..karna seolah-olah takdir yang mempertemukan kita..bahagiaku saat itu adalah bertemu denganmu dan berbicara denganmu..apa kau ingat saat itu..?? mungkin saja itu bukanlah hal yang special untukmu..
aku selalu berusaha agar kita bisa berpapasan..namun slalu saja aku menunduk atau memalingkan muka jika kita bertemu..aku tak tau apakah kau menyadari itu..aku masih saja bermimpi bisa merangkai hari bersamamu..merajut mimpi kita bersama..dan mendampingimu tiap saat,menjadi orang yangpertama kau lihat saat kau bangun, dan menjadi orang terakhir yang kau lihat saat kau menutup matamu… aku ingin menjadi orang yang selalu menanti mu dirumah..ingin menjadi orang yang selalu ingin kau temui..karna bahagiaku adalah kamu..
aku berharap..aku berharap waktu dapat menyetujui kita..aku berharap mentari kan tersenyum bila melihat impianku terwujud..aku berharap angin akan selalu menyampaikan rasa rinduku kepadamu..
lega sudah rasanya walau hanya setengah..karna aku sudah menyampaikan isi hatiku kepadamu..walau mungkin kau akan bertanya-tanya sapa diriku..tapi aku hanya mau bilang, aku adalah orang yang selalu memimpikanmu..

No comments:

Post a Comment