28 January 2012

Surat Kaleng untuk @tikadhaniis

Kepada: @tikadhaniis :)

Ini surat kedua dari si misterius untuk kamu yang tercinta. Aku ga bakalan bosan bosan ngirimin surat ke kamu,ya,sebagai pengagum,itu wajar sih,tapi ya semoga kamu ga bosan bosan ya nerima surat aku

Entah kenapa,setiap aku,si misterius ini,berpapasan,bertemu,
berdampingan,jantung ini rasanya ga terkontrol,bahkan pada saat itu,aku bisa mengontrol bicaraku daripada mengontrol jantung ini,rasanya mau pecah,berdetak kencang,kamu tau kenapa?
Ya itu karna aku sayang sama kamu,karna aku senang dekat dengan kamu

Obsesi ku,untuk mendapatkanmu jauh lebih dalam,ambisiku membahagiakanmu,menjadi lebih besar,cita cita ku bersamamu seumur hidup,menjadi meluas,entah kenapa itu semua terjadi,aku tidak tau,yang jelas,usahaku akan di maksimalkan untuk menggapai apa yang aku inginkan

Mimpiku bersamamu lebih besar daripada semuanya,mimpiku tak akan tergantikan,mimpi bersamamu,mimpi bersamamu,mimpi bersamamu,kata kata yang ga bakalan bosan aku hilangkan dari hidup aku,aku juga ga bakalan bosan bosan menunggu mimpi itu kembali datang disaat aku memejamkan mata,atau mungkin,selamanya terpejam agar bisa bersamamu

Apapun akan kulakukan,untuk semuanya,dari sang pengagum,dari sang misterius sejati,orang yang mencintaimu selamanya,orang yang mencintaimu sampai mati

Love you

No comments:

Post a Comment