28 January 2012

Surat Kaleng untuk @hurufkecil

buat kakak @hurufkecil

Hai kakak..

Harus aku mulai darimana?Aku tidak tau..Yang aku tau,aku mengagumimu..sangat mengagumimu..Dan juga setiap kata-katamu,aku mengaguminya.Tidak perlu mngenal untuk sekedar mengagumi,bukan?

Dear,kakak Hurufkecil ..
aku menuliskan surat ini sekedar untuk berterimakasih..Semenjak aku mengenal tulisan kakak,aku mulai bisa merangkai sedikit kata..Walau kadang kata itu lenyap tak  memiliki maksud,dan aku selalu di tertawakan teman-temanku yang membacanya :( Tapi,itu bukan masalah..setiap harinya aku mengagumimu,semua kata yang tertulis olehmu aku mencintai tulisanmu :)
Ibarat air yang selalu mengalir,semua kata-katamu tertuang tanpa perlu berfikir panjang.

Sedikit saja yang ingin aku tuliskan dalam surat ini..Selebihnya,aku belum bisa berkata,Terimakasih siapapun kakak,karnamu aku bisa membaca indahnya hidup dalam rangkaian kata.Mengenalkanku dalam huruf yang indah :)

Maafkan aku membuatmu bingung dalam maksud surat ini..Aku hanya mencoba meluapkan bagaimana aku mengagumimu dan tulisanmu :)

Dan,terimakasih bilakah kamu mau membaca dan membalas surat ini:)

Dari yang mengagumimu Om Tomat @hurufkecil :)

No comments:

Post a Comment