28 January 2012

Surat Kaleng untuk @asidomanullang

surat kaleng untuk @asidomanullang

rasa yang terpendam


bertahun sudah sejak pertemuan pertama kita
kala itu kita masih belia, ah tak seberapa belia juga nyatanya
namun, kala itu aku merasa ada yang berbeda
ya, berbeda saat melihat sosok pria tinggi berkacamata dan menenteng sebuah gitar
petikan gitar, nada-nada indah serta suara merdu yang kau keluarkan, membuat ku jatuh hati padamu
ya, jatuh hati padamu

bertahun menyimpan hati pada sosok dirimu
namun sayang, aku hanya bisa mengigit jari ini, ketika kau telah memiliki sosok yang hinggap dihatimu
namun demikian kau tetap hinggap dihatiku walau itu sia-sia

bertahun berlalu, mengubur semua rasa dan melupakannya
namun semua itu seolah bangkit dan menggoyahkan hatiku
ya, menggoyahkan hatiku untuk sekali lagi
hatiku goyah oleh kehadiranmu yang mengusik hari-hari baruku tanpa dirimu
kau datang, kembali dengan suaramu yang merdu dan itu kembali membuat ku jatuh hati

ah, sayang sekali kau hadir disaat ini
aku mencoba memanfaatkan waktu untuk sekali lagi bisa dekat denganmu
kala itu kita tertawa dan aku bahagia
namun sayang, aku telah hinggap dihati sosok yang lain
dan itu membuat kita jauh

ya,kini kau telah menjauh
menjauh kembali
entah kapan kita bisa bersatu
mungkin tak akan pernah atau mungkin suatu saat nanti
dan aku hanya memiliki rasa yang terpendam, dalam hati ini


jika kau tahu siapa aku, simpanlah dalam hatimu

No comments:

Post a Comment