28 January 2012

Surat Kaleng untuk @deslywikarta

Untuk : mencret ( @deslywikarta)




Hey, cret. Yang selalu pura-pura kuat. Hehe. Apa kabar?

Jangan coba-coba nebak gue siapa, eh pasti ketebak ya. Secara gue yang pertama kali manggil lo mencret. Rasanya udah lama ya kita ga saling bertegur sapa. Entahlah gue ngerasa jauh banget sama lo. Padahal dulu kita temen banget. Ya, dulu.

Di surat ini gue mau jelasin apa-apa yang ga pernah gue sempet bilang selama kita temenan. Cret, gue unfollow dan delete bbm lo no personal reason kok. Icha pun gue unfollow. Twitter is just social media. Di-unfollow bukan berarti musuh kok. Tapi lo langsung judge gue macem-macem tanpa nanya kenapa. Temenan ga harus saling follback kali. Dan alesan gue delete bbm lo karena emang kita ga pernah bbman. Ga cuma lo kok, banyak yang gue delete. Masalah? Dan lagi-lagi dibanding nanya langsung ke gue ada apa, lo dengan pemikiran ajaib lo itu lebih suka nanya ke orang lain dan 'curhat' ke twitter. And yess saat itu gue mulai mikir we have to stop as friend. Karena buat gue, saat seseorang berteman, sekecil dan sebesar apapun masalah yang ada akan lebih baik dibicarakan langsung. Lain halnya kaya lo. Jadi gue anggep lo ga sebegitu anggep gue temen lo. Karena kalo emang lo anggep gue temen, pastilah nanya langsung. Tapi lo ga punya keberanian itu kan? Dan ya gue pun jadi males untuk berteman jauh sama lo. Impas :)

Kalo gue ada salah gue minta maaf. Kalo gue pernah buat lo sakit hati selama kita berteman, maaf ya. Oh iya gue tetep pesen, cepet sembuh ya. Jangan banyak makan bakso dan segala yang pedes2. Jaga kesehatan. Jangan terlalu insecure dan curigaan sama orang, ga baik tau. Gimana pun juga lo pernah jadi temen gue. So, gue ga mau denger berita lo makin akrab sama penyakit lo itu. Suatu hari nanti gue mau denger berita lo menikah dengan seseorang, punya anak, dan jadi ibu yang kuat. Gue sayang kok sama lo. Tapi mungkin kita ga ditakdirkan berteman karena ego, karakter, dan pemikiran kita terlalu beda. Makasih ya udah pernah jadi temen gue. Makasih udah kasih gue banyak pelajaran tentang pertemanan.



Salam pelukangen,



dari Mantan Teman

No comments:

Post a Comment