28 January 2012

Surat Kaleng untuk @sheiilarizkia 2

Dear @sheiilarizkia

heh! wanita kode
liat lo nulis terus tentang ini akhirnya ketika nggak ada kerjaan gua nulis beginian
lo tau kan most of the time sekarang gw nggak ada kerjaan?
nganggur?
iyeee bener
tapi tetep aja gw pengangguran berkualitas

berhubung baru main twitter lagi kemaren-kemaren
gw agak amazed juga kalau di twitter ada yang kayak gini
ternyata twitter bukan cuma ngasih tau orang kita sedang ngapain dalam 140 karakter ya?
hahahaha

karena gw nggak bisa ngasih kode-kode tersirat kayak lo
sebenernya surat ini gw tulis khusus untuk ngerayu lo buat nemenin gw nonton feist
you know how much i love her.
anak-anak sibuk, dan mereka semua pacaran. yes, gua bahkan lebih sebatangkara dari hatchi yang memang udah sebatang kara.

Jadi, Sheila Rizkia yang baik. liatkah perjuangan gw yang sama sekali nggak suka nulis ini buat nulis surat yang katanya sih surat cinta untuk lo?

apa? ini bukan surat cinta?

tadinya gw mau muji-muji lo disini dengan bilang lo tuh baik, sabarnya kadang keterlaluan, tukang bikin ketawa yang ngangenin, selalu menghibur dengan segala kecerobohan lo cuma takut jadi kayak testimoni friendster

jadi cukup sekian dulu surat cinta dari gw, atau surat kaleng? tapi ini nggak pake kaleng. whatever

i know you know exactly who am i.
so PING ME and say YES!


Dari
pria-ganteng-banget-tapi-baru-
putus-jadi-jomblo

No comments:

Post a Comment