28 January 2012

surat kaleng untuk @jejjens @princeimana @dandycahyo @theovirdinant @wahyu_lauw @sidhiv


Kepada:
@jejjens @princeimana @dandycahyo @theovirdinant @wahyu_lauw @sidhiv

untuk pelangi-pelangiku
Tanpa ditulis siapa pengirimnya, aku yakin kalian pasti tau siapa yang mengirimkan surat ini.
Aku sudah bisa menebak, pasti kalian bertanya-tanya untuk apa aku mengirimkan surat segala, kan bisa sms atau telepon kalau mau ngomong.
Hmm kenapa ya? Surat itu romantis kawan. pasti belum ada yang pernah menerima surat seperti ini sebelumnya kan? Hehe… ya setidaknya jika nanti kita sudah terpencar kalian akan tetap mengingatku yang pernah mengirim surat ini.
Buat @jejjens terimakasih sudah selalu meributkan hariku, suaramu yang cempreng dan keras itu selalu jadi cirikhas yang akan selalu aku rindukan. ;p
Buat @princeimana yang sangat keibuan sekali, kalau lagi didekat kamu itu rasanya jadi seperti anak kecil yang selalu dimanja, duuh maaf ya kalau selama ini aku sering moody dan kamu (karena kegiatan kita yg sering bareng) sering jadi pelampiasan :D
Buat @dandycahyo terimakasih atas banyak sekali ilmu yang kamu ajarkan padaku dari bikin iklan, debat samapi menyepik. Terimakasih juga karena kamu terpaksa harus mendengarkan curhat superkimcilku di suatu malam (kode: pagar) haha
Buat @theovirdinant makasih ya mas kamu sudah sabar menghadapi aku yang sering merepotkan dan bikin masalah. Yaa pokoknya aku minta maaf aja J
Buat @wahyu_lauw terimakasih ya koko karena kamu selalu membuatku ketawa kalau aku lagi bête haha, aku banyak belajar tentang menjadi sahabat yg baik darimu, ko :D
Buat @sidhiv ayoo dong kamu jangan susah2 kalau diajak ngumpul bareng kita. Kita kangen sama kamu loh. Jangan suka galau!! Pesanku: jangan menyerah sebelum berusaha (you know lah) J
Errrr tadinya sebelum mulai menulis sudah kurangkai kata untuk mengungkapkan betapa sayangnya aku pada kalian berenam, tapi kok rasanya kata-kata itu tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan betapa aku sangat beruntung menemukan kalian. Ingat kan dulu saat kita sering makan bareng, main bareng, karaokean bareng, gila-gilaan bareng haha. Tidak ada satupun peristiwa bersama kalian yang aku lupakan, buat kalian selalu ada memori sendiri untuk menyimpan kenangan-kenangan itu.
Pacar boleh putus, tapi persahabatan akan tetap selamanya.
Terimakasih sudah menjadi pelangi-pelangi yang menghiasi hariku

Your little friend :’)

No comments:

Post a Comment