28 January 2012

Surat Kaleng untuk @odheazril


.: ADA YANG TERSIRAT DI BALIK SURAT :.
Kepada @odheazril

Halo Kakak Odhe,

Apa kabar kehidupan? J
Jangan langsung mimisan atau pingsan ya, begitu baca surat tak bernama ini. Gw lebih seneng bikin lo penasaran, ketimbang terang-terangan. Maaf, kalo ini bikin sepertiga otak lo penuh pertanyaan. Ya, itung-itung refreshing dikit lah dari kesibukan lo saat ini, biar nggak stres. Eh, atau malah tambah stres dapet kiriman beginian? Sungguh, dari hati terdalam, gw bener-bener nggak ada maksud apa-apa. Simpel, pengin bikin lo berbunga-bunga dikit lah seenggaknya. Eaaa.
#langsunggalaumaksimal

Oiya, secara nggak sadar, entah kenapa gw jadi tau kehidupan lo, di kampus, di kosan, di unit tercinta lo itu—sebut saja MBWG, di UKSS, dan lain-lain. Intinya, insya Allah gw cukup tau tentang lo lah. *PD beneeer!* Well, ada satu yang belum gw tau sampe sekarang. Perasaan lo, Dhe. Cuma itu yang masih menjadi mystery of the year bagi gw. Saat gw berharap sedikit, gw takut kalo lo masih mengharapkan yang lain, usually we can called—mantan. Juga khawatir, barangkali lo belum siap membuka separuh ruang kosong yang lo punya untuk kesekian kalinya. Kedua hal ini, gw nggak cukup tau.. Semua murni hak lo untuk memilih.
*ini kenapa jadi serius gini ya?!* 

Dalam hati, bahkan di setiap gw bertemu Tuhan di sela-sela lima waktu gw, mungkin hanya sekadar doa biasa yang bisa gw minta ke Dia. Apa pun. Atas nama keluarga, saudara, teman-teman yang gw sayang, juga almarhum-almarhumah yang gw cintai, nama lo nggak jarang terselip di antaranya. Kenapa? Karena gw yakin, suatu saat nanti Tuhan punya keputusan yang ‘mungkin’ untuk kita. Agak-agak basi semi mellow gimana gitu, tapi inilah kenyataannya.

Maaf kalo gw ‘lancang’. Gw terlalu ‘looser’ untuk nyampein hal ini di depan lo secara langsung, makanya lewat jalur illegal inilah gw baru beran. Mungkin ini salah satu sarana yang bisa jadi ‘tempat khusus’ agar isi  otak gw yang nyumpel, bisa gw tumpahkan. Cukup lega sih, tapi cukup boomerang juga, karena denger-denger stalking lo rupanya mendekati tingkat dewa. Huahaha.

Btw, anyway, busway, on the way, bukannya tahun ini harusnya lo KP ya? *sotoy bin kepo sedunia* semoga saksesful ya, dan kebingungan lo segera berakhir, alias the end. Semoga segera dipertemukan jalan menuju tempat KP lo, dan happily ever after. Hiahaha. *Apaan?!*
Oke deh, sampe ketemu ya, di mana pun, kapan pun, dan dengan cara apa pun, biarlah Tuhan yang mengatur.

Dadaaaah Kakak Odhe

No comments:

Post a Comment