28 January 2012

Surat Kaleng untuk @JihadAkhmad

Kepada : @JihadAkhmad

"Untuk Seseorang yang Membuat Mimpi Ini Menjadi Ada"



Dulu, dalam jarak kurang dari 50 cm diam-diam aku mengagumi sosokmu. 
Yaa, sosokmu bukan dirimu. 
Setiap gelak tawa yang kita ciptakan, 
Aku perhatikan setiap garis-garis diwajahmu, 
Setiap helai rambut lurusmu , 
Bentuk hidungmu 
Dan bulu-bulu halus disekitar wajahmu.
Caramu tertawa, caramu berbicara, caramu berTaqwa kepada Tuhanmu, caramu menghormati orang tua mu.
Dan, caramu menjagaku tentunya :)

Entah apa yang aku pikirkan, ketika itu sebuah mimpi yang aku ciptakan muncul tiba-tiba..
"aku ingin seorang pendamping sepertimu kelak"
Yaa seperti yang aku katakan, sepertimu tapi bukan kamu :)
Karna kamu hanyalah sebuah dalil dari mimpi yang aku ciptakan..

Untukmu, tetaplah menjadi guru yang aku kagumi.
Seindah mimpi yang aku ciptakan ketika itu :) :*

No comments:

Post a Comment