28 January 2012

Surat Kaleng untuk @Leanonux

Hanya Nostalgia

hai kamu! Apakabar? Semoga baik-baik saja.
Kita memang sudah sangat lama tidak saling berbagi kabar sejak pertengahan 2010. Seingatku ya. Dan itu karena kamu bersikap dingin dan mulai menjaga jarak.
Kamu tau tidak? Entah kenapa lebaran 2011 kemarin ini aku sangat merindukan lebaran 2009. Ya, semoga kamu masih ingat apa yang terjadi di lebaran 2009.
Setiap sahur kita saling membangunkan, setelah itu sms berlanjut sampai siang dan kita membahas band-band bernama aneh di acara musik pagi itu.
Setiap mau tarawih pasti bilang, “aku tunggu di tukang sate depan masjid ya, terus kita makan aja gausah solat” hahahahahah. Terlalu tinggi.
Kita sering telfon-telfonan sampai lama, padahal tidak jelas membahas apa. Tapi yang aku ingat saat kamu menyanyikan lagu “pilihanku-maliq&d’essentials” padahal yang aku tau kamu tisak suka dengan musik seperti itu.
Bermula dari adik-kakak, lalu “sesuatu” itu ada. Yaa, sejak akhir 2008 sampai hampir penghujung 2009 banyak yang aku rasakan tentangmu. Muncul-menghilang-muncul-menghilang.. tapi karena penasaran denganmu aku menunggunnya dan juga  karena kamu telah membuat “sesuatu” itu muncul.
Maaf yaa, ini hanya sekedar nostalgia. Bukan maksutku ingin menganggu, karena kamu sudah ada yang punya. Aku tau kok. Dan aku harap kita bisa bertemu. Bukan untuk mengulang cerita yang lalu. Hanya memastikan kita pernah ada cerita dengan orang yang nyata.

Dari yang ada di dunia maya yang belum (sempat) nyata


No comments:

Post a Comment