28 January 2012

Surat Kaleng untuk @hurufkecil 2

Selamat Jatuh Cinta

Kepada:
@hurufkecil

Halo hurufkecil,

Aku mengenalmu sebagai sederet aksara di linimasa. Dunia begitu romantis sampai-sampai menghubungkan kita lewat surat cinta. Semanis itulah skenario perkenalan kita.

Tuhan memang mencintaimu hingga memberikan kesempatan yang tak semua orang bisa dapatkan. Cinta demi cinta dilayangkan untukmu, ditulis dalam berbagai bahasa, dituturkan sebagai kisah-kisah berbeda, dan dikirimkan sepenuh hati bisa berharap. Semoga cinta-cinta itu tidak membuatmu tenggelam dan lupa memaknai betapa surat-surat itu dititipkan berbekal asa agar bisa sampai di tujuan yang tepat.

Cinta-cinta itu akan menguatkanmu—aku yakin.

Seyakin aku untuk menuliskan surat ini demi satu ucapan: terima kasih.

Aku menuliskan cinta di setiap rangkai kata yang ditata dalam surat-suratku. Kutujukan bukan untukmu—namun mungkin hanya aku dan kamu yang membacanya. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk merasakan apa yang kutulis, membaca yang kukisahkan, dan mengirimnya kepada dia dan banyak orang di luar sana.

Masih akan banyak cinta bagi kamu di dalam surat-surat yang bukan ditulis untukmu hari-hari mendatang. Aku hanya akan menjadi salah satunya.

Jangan tenggelam, sepatutnya cinta-cinta itu bisa membesarkan hatimu. Kamu tampung dan bagikan.

Kuharap kamu selalu sehat dan berbahagia. Selamat jatuh cinta lagi, berkali-kali.

Yang selalu menuliskan surat-surat cinta bukan untukmu,
Aku.

Di antara bising kolom mention milikmu, 27 Januari 2012

No comments:

Post a Comment