28 January 2012

Surat Kaleng untuk @emeliatj

kepada:
@emeliatj

hey it's for YOU ♥ (meybe last)


banyak hal yang ga bisa gue ungkapin untuk ngejelasin perasaan gue ke lo .
sekian lama gue coba buat lupa sama lo . memulai hal yang baru , mencari orang yang lebih baik dengn satu harapan ! gue LUPA sama lo . ternyta ga segampang yg selama ini gue duga dan gue harapkan .
gue selalu berharap bisa dengan mudah ngelupain lo kalo uda ada sseorang baru di hidup gue .
TAPI , gue SALAH . gue salah besar , siapa pun , samapi detik ini , belum ada yang bisa ngegantiin posisi lo di hati gue . okey , mungkin gue munafik , gue bilang gue uda ga ada rasa apa" lagi sama lo .
semua orang mungkin percaya dan uda mikir gue uda benr" lupa sama lo , gosh ! ternyata belum , gue btuh waktu yang panjang , ga cuma sebulan 2 bulan buat lupain lo .

sulit ngebayangin hidup tanpa ada nama lo dalam kamus kehidpan gue .
mungkin , kalo nanti hidup gue ada sejarahnya . kisah lo termasuk salah satu kisah terpanjang dalam sejarah gue .

gue ga ngerti dan gue ga tau apa yng bikin gue bener' rela sakit demi lo,
tapi apa yang gue dapet? ckckc
ribuan kali gue di katain goblok sama temen" gue , cuma karna apa ? karna gue selalu blang , GUE SAYANG SAMA LO !
susah sih yah. ckck

sekarang gue mau belajar lagi ngerelain lo . mungkin sulit , tapi gue gue harus mencoba .
gue ga mau menyesal nantinya .
menyesal karna buang" waktu gue buat duduk diam sambil mennanti lo :)

tapi lo harus tau beberapa hal :
1. gue ga pernah nyesel sayang sama lo .
2. gue ga pernah berniat ngapus nama lo dari hidup gue , karna gue tau , gue ga mampu ngelakuin itu !
3. rasa sayang gue ga pernah mati walau gue selalu ngerasa sakit karna lo .
4. gue ga pernah bisa ngelupain lo dan gue ga mau .
dan yang terakhir  LO orang yang bisa bikin gue gila :')

gue berharap suatu saat nanti lo nemuin sosok seorang yang bener2 sayang tulus buat lo, yang ada di samping lo saat lo senang dan sedih,
seseorang yang bisa ngusap air mata lo saat lo down dan orang yang bisa lihat senyum lo saat lo bahagia karna dia :)

i love you :-*

mungkin ini memang seharusnya berakhir terhenti, walau ini takkan usai..
mungkin seharusnya ku tak disini..

mungkin seharusnya tak terucap kata kita,, cukup AKU atau KAU..
tanpa KITA..

cukup kau dengan duniamu, aku dengan harapanku, tanpa kita..
mungkin ku salah tambatkan impianku pada mu..

Kau tau aku menyanyangimu ,, akan selalu sayang padamu..
ku tak perlu pembenaran untuk itu ,
dan jika..

Jika aku salah biarkan itu jadi kesalahanku,,
bukan kau, Ini takkan pernah jadi kesalahanmu, cukup aku..
Mungkin itu adalah alasan mengapa kita di pertemukan oleh sang waktu
Juga mengapa ku tetap sayang padamu..

 Bye :)

No comments:

Post a Comment