28 January 2012

Surat Kaleng untuk @riscarrot

buat @riscarrot

Hai Sahabat, Maaf ya...

Riskaaaaaaa kemana aja?? Haha kaya yang jarang komunikasi aja.. :p
Tapi emang asa ngilang da kamu teh.. Heuh
Tak ada pulsa ya sms suka ga dibales atau lagi sibuk kah sama praktek dan SS3 nya?? :)

Hmmm
Maaf ya ka, ngerasa banyak salah aku teh (karna ini surat kaleng jadi ga bisa nyebut nama, tapi pasti kamu tau aku siapa)..
Banyak ya ngerepotin yah aku selama ini.. :(
Maaf ya kaaaaaaaaaaa... Da gatau harus ngadu ke siapa lagi kalo bukan ke kamu..
Sms ke siapa aja juga suka jarang dibales sih ka, ga kamu aja yang kaya gitu.. hehe jadi ngunek-ngunek deh, gapapa ya? Udah biasa kan ka kamu dengerin aku curhat?
Maaf ya kalo bikin kamu ga nyaman.. Aku tau ko kamu banyak tugas.. Maaf yaaa :(
Asa gimana ya jadi aku2an gini, ga enak da ga biasa.. haha tapi harus da peraturannya..

Ka ih suka sedih ngerasa ga ada temen.. :(
Kalian teh meni sibuk banget atuh daaaa, sibuk apaan hey kalian?? 4 orang yg dismsin, ga ada deh yang bales satupun, padahal lagi butuh banget temen ngobrol..
Akhirnya yah sendirian lagi, ujung-ujungnya curhat di twitter.. Ga bagus iya aku tau, tapi da gatel pengen nyampein.. Suka sirik ngeliat orang-orang yang punya cerita bareng sahabatnya teh gimanaaaaaaa gitu.. Pengen kaya gitu, apalagi kalo liat cerita-cerita di novel, siriknya tingkat tinggi.. Ya kamu tau mungkin ka, aku susah nyari orang yang klik buat jadi sahabat.. Ga semua orang bisa cocok jadi sahabat aku.. Ga semua orang nerimain sifat-sifat aku teh gimana. Ya cuma kalian yang tau aku kaya gimana, ya seengganya itu pandangan aku sih.. Kita sahabat kan ka? Tuh kan jadi aja pertanyaan kaya gini teh muncul lagi.. Maaf yaaaa :(

Aku kangen kalian, kangen banget suasana waktu di SMA dulu, aku bisa cerita apa aja, kapan aja, tentang apa aja.. Sekarang ga bisa ka.. Cuma bisa mendem sendiri karna ga ada yang nanggepin.. Maaf aku ngerasa kaya gini.. Aku butuh banyak oraang, kaya dulu.. Tapi sekarang nyari orang yang cocok buat diajak curhat juga ga ada ka disini.. Mereka ga kaya kalian, iyalah pasti ga akan ada yang kaya kalian mah.. Jadi serius aku kangen banget sama kalian.. Karna yang aku cari kalo butuh apa-apa juga kalian bukan mereka. Aku pengen ngadu apa, pengen nagis juga sama kalian bukan sama mereka.. Kalian kemana?? Riska, Indah, Ibnu, Ijah?

Maaf yah ka, jadi ngunek-nguneknya sama kamu deh.. Abisnya cuma kamu deh ka yang paling deket sekarang, yang masih sering maen bareng.. hehe
Cuma pengen cerita aja ko.. :)
Baik-baik ya kuliahnya, lancar pokonya..
Ntar kita nonton basket lagi ya kaaaa.. Ini baju udah ada..

Salam sayang..

No comments:

Post a Comment