28 January 2012

Surat Kaleng untuk @TikaHaditono

Menggilai mu

Kepada :
@TikaHaditono

Dear kamu ...

Ntah kegilaan apa yang merasuki hatiku, tapi hatiku menggilai mu.
Hati ku menggila karena bercampurnya Kasih dan Cinta akan dirimu.
Di sepasang mata, sebingkai senyum, renyahnya tawa, nakalnya canda, semua itu yang membuat hati ini menjadi setengah gila dan sekarang hari ini telah sempurna benar-benar gila.
Namun kegilaan ini juga yang menyadarkan ku. Kamu tidak cukup gila untuk menjadi gila seperti aku.
Maka dengan ini, aku memutuskan untuk menjauhkan kegilaan ku ini dari dirimu. Aku tidak cukup hati membuatmu gila untuk  memikirkan diriku seperti aku memikirkanmu, mengkhawatirkan diriku seperti diriku mengkhawatirkanmu, merinduiku seperti aku merinduimu bahkan menyayangi diriku seperti aku sungguh-sungguh menyayangimu.
Aaaakkkk !!!! Demi apa gw nulis surat kaya gini !!!!!!!
Ya Tuhan, ternyata gw bener-bener udah GILA !!!!!!
Tapi gw sayang sm elo itu beneran, itu masih di alam sadar gw.
Bener Tik gw sayang sama elo dan gw pengen elo ada terus di sisi gw buat nerima kasih sayang gw ini. Mungkin elo bakalan mikir gw gila berani banget sayang sm elo.
Ahh sudahlah yahh, begini aja suratnya.....


Yang menggilaimu ....

No comments:

Post a Comment