28 January 2012

Surat Kaleng untuk @senafal

untuk @senafal

----------------------------------------------------------------------------

hai. halo.

tahun lalu, atau dua tahun lalu. ah saya lupa.
saya lihat ID bernama 'senafal' dengan avatar seorang pria berjubah hitam.
*keren pikir saya dalam hati*

lalu saya buka profile 'senafal' klik klik. lihat about me nya. locationnya. ah jogja.
kemudian saya lihat ID berjejer dengan nama yang sama 'senafal' 'senafal' dan 'senafal' di friendlistnya atau di SG nya.
satu persatu saya buka profilenya. lagi-lagi saya kagum. hahaha maklum waktu itu saya masih baru di dunia kaskus dan masih newbie. haha.
begitu banyak klonengannya tapi dengan nama yang sama. senafal. hah. cool.

dimana-mana saya main kesini main kesana, ketemu dengan id senafal. tapi ya cuma asal lihat-lihat saja.
gak berani quote. gak berani apa-apa. ya karena saya juga gak kenal.
di kaskus sepuh dan newbie itu terasaaa sekali.

hari demi hari, bulan demi bulan, saya mulai eksis di kaskus. tapi tidak di subforum yang sama.
kemudian ketika main-main ke FJB, cling saya lihat id senafal sudah bikin rekber.
avatar sudah ganti jadi biru-biru.

ah ya ternyata senafal sudah mulai bisnis ini itu.

dan kaget luar biasa ketika saya tahu senafal tinggal di lampung.
mungkin karena buka usaha bebek itu yah?
setau saya senafal di jogja.

penasaran dengan aslinya seperti apa.
sudah pernah lihat di twitter sih. tapi kok ya madep samping terus. lol.

penasaran.
penasaran.
penasaran.

sampai akhirnya saya dan senafal bertemu ;)
oh tentu saja tidak bertemu berdua hahahahahah ;)))

dari nama, avatar, location jogja yang ternyata kemudian muncul di kota saya,
lucu sekali.

semoga sukses pangeran berjubah hitam, senafal.
terimakasih sudah meluangkan baca surat kaleng ini.
sekiranya twitter saya bisa di followback :3

No comments:

Post a Comment