28 January 2012

Surat Kaleng untuk @poppyhalim

Buat Cinta yang Tak Terganti @poppyhalim


Detik berganti menit,menit berganti jam,jam pun berganti hari.Dan hari
berganti hari namun cintaku ke kamu yang takkan pernah terganti.Setiap
detik di setiap detak jantungku akan selalu ada kamu.Disetiap aliran
darahku  akan selalu ada cintaku yang mengalir hanya untukmu.Detak
cintaku butuh detak cinta darimu,agar cinta kita selalu hidup.

Kamu tahu dunia ini begitu luas?
Dan aku yakin tuhan itu sangat baik,ternyata tuhan telah mempertemukan kita dan tuhan juga yang telah menyatukan cintaku dengan cintamu.

Kasih dengarkanlah hatiku yang selalu butuh kamu
Kasih dekaplah Cintaku di hatimu
Agar semua orang tahu cintaku hanya untukmu.

Memang Aku tahu cinta tak sekedar kata kata,dan aku tak bisa menggambarkan
berapa besar cintaku ke kamu.Namun,cintaku ibarat hujan yang turun dari
langit.Bila hujan itu menyebabkan banjir aku siap tenggelam dalam lautan cintamu.Kenapa aku memilih tenggelam? Karena aku ingin selalu berada di dasar hatimu.

Aku tak ingin jauh darimu,
Bila akhirnya kita harus dipisahkan oleh jarak,aku berharap jarak bukan
akhir dari segalanya,Karena cinta jugalah yang akan menyatukan kita.Tuhan membuat jarak diantara kita agar di setiap jarak itu akan ada jembatan yang menghubungkan cintaku dengan cintamu :) Walau jarak memisahkan cinta kita,yakinlah bahwa kamu tak sendiri,aku selalu ada bersamamu,tepatnya aku berada di dalam hati kamu


Aku selalu ingin melihat matamu dan senyum terindah dari bibirmu.Melihat
matamu seperti melihat diriku berada didalam sana.Dan Melihat senyummu
adalah bahagiaku,dan aku berharap orang orang juga akan melihat dan
tersenyum,ketika melihat cinta kita.Cinta yang penuh
perbedaan,(berharap) perbedaan itu indah karena aku dan kamu yang saling melengkapi.

Di setiap langkahku,aku ingin selalu kamu
menemaniku karena hanya kamu yang selalu ada di relung hatiku.Aku yang
selalu mencintaimu sebab kamu selalu membuat aku mencintaimu.Karena
hadirmu membuat hidupku indah.

Detak detik hati
Di setiap detak selalu ada kamu.Di setiap detik aku ingin selalu disampingmu
Dan di setiap detak detik hatiku,aku ingin melihat kamu bahagia.

Karena cinta adalah kebahagiaan, Alasan ini membuat aku ingin selalu melihat kamu bahagia.

No comments:

Post a Comment