28 January 2012

Surat Kaleng untuk @er_piero

“FROM A TO Z, STILL DON’T GET A CLUE”


Hey @er_piero

Ya, seperti mottomu “Try from A-Z, and you still don’t know me” atau apalah itu, susah ya ternyata untuk benar-benar mengenalmu. Tapi dengan tekad yang (sedikit, agak) kuat, aku akhirnya mencoba. Iya, aku merasa tertantang.  Tapi, please, jangan ketawain usaha aku ya. Eh, diketawain juga gak apa, kamu kan gak tau juga siapa aku.:)

A:
Anak kedua, alias anak tengah. Dengan 1 kakak cowok dan 1 adik cewek. Am I right?
B:
Brutus nama kucing kesayangannya. Dan lucuk!
C:
Cimahi (alias Bandung coret) hometown nya.
D:
Doughnut dan kopi yang suka nemenin dia “ngaso” di taman. Dasar jomblo!
E:
Er_piero? Biar mirip-mirip Allesandro Piero gitu maksudnya? Ngarep!
F:
Formula One dan Ferrari Freak! *shakehand*
G:
Ganteng? Ngerasanya sih gitu. Aslinya? Please, jangan tanya!
H:
“Heat! Go Heat!” Kicauan dia pagi-pagi di Linimasa. Curiga belum gosok gigi, apalagi mandi.
I:
Infinity Laundry. Tempat ngabisin Sabtu buat nyuci baju. Lagi-lagi, dasar jomblo! Cari istri, gih!
J:
Jas plus kemeja plus dasi, pakaian wajib. Clark Kent versi gagal, ya begitulah JJ
K:
Kuala Lumpur. Betah banget sih di sini? Gak kangen Bandung apa?
L:
Liverpudlian sejati. Mentang-mentang pernah sekolah di belahan bumi bagian sana yah?
M:
Merek favorit untuk jam tangan? SWATCH!
N:
“Neng”, sapaan dari kamu yang sering aku baca. Buat siapa hayoooo…..
O:
 Olahraga yang disukai : Futsal. Yang rajin ya, biar sehat terus. Amin.
P:
Persib. Bobotoh. Ya sudah, cukup tahu aja.
Q:
Quacker Oats, Oat Meal, Havermut, Bubur, you name them as your fav food. Yuck!
R:
Radiohead vs Pearl Jam. In between.
S:
Scorpio Man sejati. Dalam artian misterius dan interogatif. Nyebelin. Banget.
T:
Tukang stalking linimasa aku. Siapakah aku? Tebak coba.
U:
Uang, investasi, barang berharga. Urusan kamu sehari-hari. Widih, hati-hati ya….
V:
Vedder, Edi. Kapan nyanyiin “Longing To Belong” untuk aku???
W:
Walaupun “cerewet” tapi kamu ngangenin. (Jangan Geer! Ngangenin buat digebuk maksudnya)
X:
X (baca ex – maksa) admin salah satu page Formula One??? Keren! #mimisan
Y:
Yang pasti, kamu akan bahagia kalau temenan sama aku. Dijamin!!!
Z:
Zee… aku benar-benar gak nyangka sudah melakukan ini!!!
 
Gimana usahaku? Semoga apa yang aku tulis benar ya. Tuh kan, pasti lagi ketawa geli. Ah, sudahlah..... *exit*

Tertanda,

Cewek yang sok tau tentang kamu

1 comment:

  1. Another awesome letter for me :) Thank you..
    Hmm, sebagian benar..sbagian lagi bikin sebell.. Clark Kent vrsi gagal?? biar mirip Del Piero itu bener..dr mana km tau soal Swatch? ckck..who are you, lady? Ok, siapapun disana, you have my words, I'll always remember you, keep you in the corner of my heart.. thank you yaa. :*

    ReplyDelete