28 January 2012

Surat Kaleng untuk @anomDanas

Dear @anomDanas,

Hai, Kak! Seharusnya Kakak tau siapa yang ngirim ini. Kalau tau, berarti bukan surat kaleng lagi ya. Pfftt :))

Tadi sore dapet surat kaleng ya? Ciyee~ Ini aku kirimin surat kaleng lagi deh. Itu pun kalo Bos PosCinta kirimin ke Kakak surat ini. Hahaha.

Btw, thank you so damn much for making my timeline merrier. Tweet lo lucu, Kak. Jadi inget dulu follow gara-gara aku iseng. Eh, terus langsung di-follow back dong. *kebayang topi ayam* HAHAH!
Bahasan pertama kali itu Chuck Norris. Pfffttt. Sampe sekarang aja, aku nggak tau Chuck Norris siapa. Cuma (sok-sok) ikutan main jokes-nya. And, yes, I’m that freak. :))

Kemaren pas ngilang itu, aku langsung sadar aja ada yang kurang. Taunya, beneran lagi puasa nge-tweet. Eh, malah sekarang gantian aku yang deactivate account. Jadi malu. :”>
I’ll be back soon after I finish my exams. Wait for meeehhh~~ HAHA.

Well, that’s it.
Salam tujes-tujes selalu. :3

No comments:

Post a Comment