28 January 2012

Surat Kaleng untuk @mikhaogamba


sepatu kulitmu ada berapa?

20 Januari 2012

Kepada @mikhaogamba , sebelum membaca surat ini lebih lanjut. Ku mohon , tolong baca surat ini sendirian yah . 

Ketika menuliskan surat kaleng ini , aku sedang mendengarkan mixtapemu. Iya, mixtapemu yang judulnya panjang dan sulit sekali diucapkan itu. Die Anrufung Des Fernen Lama judulnya , entah itu bahasa apa . Semalam, ketika mulai memutar lagu yang berdurasi 24.41 menit itu nyaliku tiba-tiba ciut. Mendengar intronya saja membuatku merinding. Ku putuskan untuk mendengarnya siang ini, sambil menuliskan surat ini kepadamu. Ini bukan surat cinta, ini hanya secarik kertas yang akan menyampaikan beberapa kekagumanku kepadamu. Mungkin bukan kekaguman, lebih tepatnya adalah ketertarikan. 

Iya, aku tertarik dengan cara berpakaianmu. Tepatnya aku jatuh cinta dengan selera berpakaianmu . Lebih lagi kepada seleramu dalam memilih sepatu. Kau suka pakai boot kan ? dan beberapa kali ku lihat kau memakai sepatu kulit yang vintage sekali. Asal kau tau saja, ketika kau memakai kemeja warna abu-abu dan mengancing bagian atasnya itu kau terlihat kece sekali. Oke ku sebut saja kau tampan. Baiklah, kau tampan apalagi jika bisa tersenyum sedikit saja ketika bertemu denganku. Sayang sekali tidak pernah ,mungkin karna kita tidak kenal.

Kepada Mikha , pria berkacamata.
Aku memang tidak begitu tau banyak tentangmu. Tapi setelah beberapa kali berpapasan , aku menyimpulkan mungkin kau pria yang istimewa. Sampai di sini , lagu yang berisi seperti racauan doa itu telah memasuki menit ke-14. Aku terlihat seperti melakukan meditasi, sambil bersila dan mengetik beberapa huruf kepadamu. Di iringi lagu tersebut , ada beberapa doa yang ku selipkan di sini. Doa yang tidak boleh kau tau. Tenang saja, ini doa baik. 

Baiklah Mikha, ku sudahi saja surat diam-diamku ini. Ahh ini lebih tepat jika disebut sebagai beberapa komentar ringan yang disampaikan diam-diam. Bukan surat dari pemuja rahasia apalagi surat cinta. Aku tegaskan kepadamu, jangan pernah mencari tau siapa yang sosok yang telah tertarik kepadamu ini. Ahh kau juga pasti tidak mau tau kan. Sekedar info untukmu saja, agar kau tidak resah dan gelisah. Aku ini seorang wanita , bukan pria . Tidak begitu jelek juga Hahahahaha. Aku hanya tertarik padamu, hanya sebatas itu. Selebihnya, kau tidak perlu tau. :p 
Surat ini hampir selesai, lagu panjang yang racauannya mirip seperti orang berzikir itu telah ku dengar ulang hingga 4 kali. Oh iya, aku senang sekali dengan penjabaran tentang Mixtapemu Mikha. Aku suka bahasanya , aku suka caramu memaknainya.


Oh iya , sepatu kulitmu ada berapa ? :D

No comments:

Post a Comment