28 January 2012

Surat Kaleng untuk @RifkiFerdinal

To : @RifkiFerdinal

Aku ingin menyampaikan sesuatu padamu melalui surat kaleng ini. Terlepas kamu tahu siapa aku atau tidak, aku hanya ingin melakukannya saja. 

Jauh harap ketika aku bertemu denganmu. Aku tak pernah ingin jatuh cinta. Tapi perasaan tak ingin jauh dan diabaikan inilah yang terus menerus memaksaku untuk mengenali hatimu. Sampai akhirnya aku tahu perasaan cinta dan sayangku ke kamu itu benar ada. Nyata dan terlalu vivid di dalam hatiku.

Tentang satu cerita yang kamu rangkai. Aku mengamininya dengan penuh ketulusan. Sampai aku tersadar, bahwa ternyata kamulah yang mampu menguraikan mimpi-mimpiku dengan sangat baik dan nyaris sempurna. Terima kasih, kamu.

Kado istimewa tahun ini adalah kamu. Kemarilah, gandeng tanganku sesegera kamu bisa.  

Ah, ijinkan aku mencintaimu seumur hidup ya. 

Dari, seseorang yang asing dan ingin memiliki memori baru bersamamu.

No comments:

Post a Comment